Viral Penganiayaan di RS Siloam, Perawat Christina Romauli Sampai Sujud, Masih Saja Ditendang

Share this:
BMG
Christina Romauli, seorang perawat korban penganiayaan keluarga pasien di RS Siloam Palembang, Kamis (15/4/2021) tengah malam.

PALEMBANG, BENTENGTIMES.com– Peristiwa memilukan dialami seorang perawat Rumah Sakit Siloam Palembang. Adalah Christina Romauli S. Perempuan muda ini dianiaya oleh keluarga pasien. Insiden ini pun menyita perhatian publik, apalagi video penganiayaan itu viral di media sosial.

Informasi dihimpun BENTENG TIMES, penganiayaan itu dialami korban di RS Siloam Sriwijaya, ruangan IPD 6, kamar 6026, Kamis (15/4/2021) tengah malam.

Kejadian ini bermula ketika korban dipanggil oleh keluarga pasien berinisial JT, dan menyuruh menemuinya di kamar tempat anaknya dirawat. Lalu, korban datang ditemani oleh rekannya berinisial CH dan temannya yang lain sesama perawat di rumah sakit itu.

Setelah tiba di kamar, JT kemudian menyuruh perawat CH dan temannya yang lain agar pergi meninggalkan korban sendirian saja di kamar tersebut.

Akan tetapi rekan korban tidak mau pergi meninggalkan Christina sendirian. Lalu, JT langsung menanyakan kepada korban; “Bagaimana cara melepaskan infus di tangan anaknya pada saat itu?

Di saat korban hendak menjawab pertanyaan, tiba-tiba saja JT langsung memukul wajah bagian sebelah kiri Christina dengan tangan kosong.

BacaViral Penganiayaan Seorang Wanita di Simalungun, Tubuhnya Ditendang

BacaAnak Mantan Ketua Demokrat Sumut Ditangkap Atas Kasus Penganiayaan

Melihat sikap kasar JT, membuat rekan korban langsung berusaha melerai. Akan tetapi, pelaku yang pada saat itu mengenakan kaos berwarna merah itu kembali memukul menggunakan tangan kanan di bagian wajah korban.

Melihat aksi brutal keluarga pasien, rekan korban kemudian meminta bantuan petugas keamanan rumah sakit. Namun saat kembali ke kamar, rekan-rekan korban melihat Christina sudah berlutut di depan pelaku.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: