Anak Mantan Ketua Demokrat Sumut Ditangkap Atas Kasus Penganiayaan

Share this:
Ilustrasi penganiayaan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Rika Rosario Nainggolan, yang merupakan anak mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Palar Nainggolan, ditangkap atas kasus dugaan penganiayaan terhadap korban atas nama Rahma Dhea Saraswati, seorang mahasiswi, saat berada di Cafe Shoot The Trades Jalan Pattimura, Medan.

BACA: Wasekjend Demokrat Andi Arief Ditangkap karena Narkoba, Polisi Juga Temukan Kondom

Korban pun langsung melaporkan Rika ke Polrestabes Medan dengan nomor laporan STTLP /1999/IX/YAN.2.5/2019/SPKT POLRESTABES MEDAN. Polisi langsung bergerak cepat. Wanita yang merupakan seorang pegawai bank swasta ini pun berhasil diamankan Tim Pegasus Polrestabes Medan di Jakarta, Senin (14/10/2019).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto membenarkan penangkapan itu. “Betul, masih diperiksa penyidik,” ujarnya.

BACA: Momen Kericuhan Paripurna DPRD Sumut, Anggota F-Demokrat Dituding Penjilat, Gubsu Peluk Anggota F-PDIP

Dalam penganiayaan itu, korban mengalami luka cukup serius, seperti bengkak di pipi kiri, pendarahan pada mata kiri, leher dan kepala bagian bengkak dan memar.

Rahma dalam keterangannya mengatakan bahwa sebelumnya dirinya tidak pernah berurusan dengan pelaku. Bahkan, dirinya tidak mengenal wanita tersebut.

BACA: KPK Periksa Politisi PKS dan Demokrat

“Saya terkejut dengan kejadian saat itu. Tiba-tiba saja dia datang menghampiri saya dan langsung memukul saya. Padahal saya tidak pernah ada urusan dengan dia sebelumnya. Untung saja ada teman saya yang kenal dengan dia, jadi saya bisa mengetahui identitasnya,“ ujar Rahma.

Share this: