Wasekjend Demokrat Andi Arief Ditangkap karena Narkoba, Polisi Juga Temukan Kondom

Share this:
Barang bukti yang ditemukan saat penggerebekan di hotel yang ditempati Andi Arief.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief ditangkap karena narkoba di hotel di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Penangkapan dilakukan tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Belum diketahui barang bukti narkoba yang ditemukan saat penangkapan Andi Arief.

BACA: Kronologi Hoaks 70 Juta Surat Suara Tercoblos dan Twit Andi Arief

“Ya, benar,” kata Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis, Senin (4/3/2019).

Tim Bareskrim menggeledah kamar yang ditempati Andi Arief, termasuk kamar mandi. Penggeledahan dilakukan untuk mencari barang bukti narkoba.

Informasi diperoleh, sesaat sebelum penggerebekan, Andi sempat membuang bong atau alat penghisap sabu ke dalam kloset duduk di kamar hotel.

Alhasil, polisi dan manajemen hotel musti membongkar kloset duduk tersebut. Dari foto-foto yang beredar, salah satu gambar menunjukkan kloset duduk yang sudah dibongkar.

Di meja kamar hotel, juga terlihat sejumlah barang bukti. Ada jus jeruk, minuman ringan dan rokok, sejumlah sedotan plastic dan ditemukan juga kondom.

BACA: Andi Arief: Gerakan #2019GantiPresiden Hanya Taktik Naikkan Harga Partai

Saat ini, Direktorat Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri masih memeriksa Andi Arief. Sore ini, Mabes Polri rencananya akan menggelar jumpa pers untuk memberikan keterangan lengkap terkait kasus tersebut.

Share this: