Terkuak, Eko Dibunuh Teman Prianya Saat Gituan di Kuburan Cina Delitua

Share this:
BMG
Hidayat, tersangka pembunuh korban Eko Kurniawan diamankan di Mapolsek Delitua, Selasa (13/4/2021).

DELISERDANG, BENTENGTIMES.com– Polisi berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Eko Kurniawan (27), yang mayatnya ditemukan di Kuburan Cina, Lingkungan V, Kelurahan Delitua Timur, Delitua, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (9/4/2021), lalu. Pelakunya adalah Hidayat (33), teman pria korban.

Dari hasil interogasi polisi terkuak bahwa pembunuhan itu dilakukan saat korban melakukan oral seks di semak-semak kuburan China Delitua.

Sebelumnya, mayat korban Eko ditemukan dalam kondisi busuk oleh warga pada Jumat pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Polisi yang mendapat kabar itu segera ke lokasi. Dibantu Tim Polrestabes Medan, personel Polsek Delitua mengevakuasi jasad korban Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Dari hasil autopsi diketahui korban mengalami luka benturan benda tumpul di bagian wajah sebelah kanan,” beber Iptu Martua Manik, Kanit Reskrim Polsek Delitua.

BacaMendendam Karena Sering Dimaki Saat Diminta Bayar Utang

BacaJalan Panjang 7 Anak Korban Pembunuhan di Samosir: Diteror, Rekonstruksi Janggal

Masih kata Martua, setelah dilakukan penyelidikan selama 3 hari diketahui pelakunya adalah seorang pria. Dan, polisi mencurigai terduga pelaku bernama Hidayat, warga Jalan Eka Surya, Dusun VIII, Kelurahan Kedai Durian, Delitua.

Dijelaskan, hal yang menguatkan bahwa Hidayat adalah pelakunya di mana polisi menemukan handphone milik korban yang hilang pada saat kejadian di rumah pelaku. Selanjutnya, Hidayat diamankan ke Mapolsek Delitua.

“Dari hasil interogasi mengaku yang melakukan pembunuhan tersebut adalah dirinya sendiri,” terang Martua.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: