Adu Mulut di Warung Tuak Berujung Pengeroyokan, 1 Tewas

Share this:
ARWIN SILANGIT-BENTENGTIMES.com
Para pelaku penganiayaan yang menewaskan Ismail, digiring ke Polres Sergai.

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com – Satu nyawa melayang akibat pengeroyokan yang terjadi di Jalan Pramuka, Kecamatan Bajenis Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (10/6/2018) dini hari.

Informasi dihimpun BENTENGTIMES.com, peristiwa berawal dari adu mulut yang sebenarnya tidak melibatkan korban bernama Ismail.

(BACA: Ketua Pemuda Pancasila Kritis Dibacok Pria Bersamurai)

Seperti penuturan Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi SIK melalui Kasubag Humas AKP MT Sagala didampingi KBO Reskrim Iptu Beringin Jaya, Rabu (13/6/2018), awalnya Gondrong, teman Ismail, adu mulut dengan Ahir Guntur Samosir (24).

Saat itu, adu mulut sudah berakhir karena Guntur sudah minta maaf kepada Gondrong. Tapi permintaan maaf itu tidak diterima Gondrong. Bahkan, Dapot, teman Guntur, sempat ditahan oleh Gondrong di warung tuak tersebut. Di warung tersebut, Dapot sempat mendapatkan penganiayaan namun akhirnya dia berhasil lepas dan kabur dari warung tersebut.

(BACA: Pelaku Pembunuhan di Perkebunan PTPN Ditangkap)

Tak lama kemudian, Dapot bersama teman-temannya kembali ke warung tersebut dengan membawa benda tajam. Mereka yang datang berjumlah 9 orang dengan mengendarai 4 sepedamotor.

Share this: