PSMS Medan Beri Santunan untuk Keluarga Suporter yang Meninggal

Share this:
SMeCK Hooligan, suporter PSMS Medan berziarah ke makam Agustus Pasaribu seorang pendukung yang meninggal ketika akan menyaksikan laga PSMS Medan kontra Sriwijaya FC, Jumat (18/5/2018).

SIDIKALANG, BENTENGTIMES.com – Kabar duka menyelimuti PSMS Medan, setelah seorang pendukung bernama Agustus Pasaribu meninggal dunia ketika akan menyaksikan laga PSMS Medan kontra Sriwijaya FC, Jumat (18/5/2018).

Manajemen PSMS Medan pun langsung mengambil inisiatif dengan membantu meringankan keluarga korban dengan memberikan uang santunan sebesar Rp5 juta. Hal itu dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab PSMS Medan terhadap kecelakaan yang menimpa almarhum.

“Kemarin ketika laga berlangsung, kami mendengar ada suporter PSMS kecelakaan. Berita langsung sampai ke telinga CEO Doddy Tahir dan Pak Kodrat,” ujar Sekertaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja.

“Mereka langsung memerintahkan memberikan sebuah santunan kepada keluarga almarhum,” katanya.

(BACA: Suporter Meninggal Dunia saat Mau Nonton PSMS Medan)

Raja selaku perwakilan manajemen PSMS Medan memberikan santunan kepada almarhum, lewat Ketua SMeCK Hooligan Lawrence Simorangkir.

Bantuan itu langsung diantarkan oleh SMeCK Hooligan kepada keluarga korban yang berada di Sidikalang, Kabupaten Dairi.

“Kami sudah berikan bantuan kepada SMeCK, hari ini mereka langsung ke Dairi untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban,” ujar Raja.

(BACA: Didampingi Legenda PSMS, Djarot Buka Turnamen Sepak Bola di Polonia)

Sementara itu, Ketua SMeCK Hooligan Cristoper Lawrence Simorangkir mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSMS Medan dan turut berduka atas kepulangan salah satu anggotanya.

Dirinya berserta suporter juga telah menyempatkan diri untuk berziarah ke makam almarhum Agustus Pasaribu.

“Kami sudah ke rumah duka memberikan bantuan, tadi pagi kami langsung berangkat dan menyempatkan untuk berziarah ke makam almarhum,” ucap Cristoper.

(BACA: Pengabdian Sihar Sitorus untuk Sepakbola: Urus PSMS, PSSI hingga jadi Pemilik Klub Eropa)

Share this: