Didampingi Legenda PSMS, Djarot Buka Turnamen Sepak Bola di Polonia

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Djarot Saiful Hidayat menendang bola perdana pertanda dibukanya turnamen sepak bola Piala Djarot-Sihar di Medan Polonia, Jumat (30/3/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumut nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat didampingi legenda PSMS Yongki Aurista dan Dirut PSMS, Sukri, membuka turnamen sepak bola di Kecamatan Medan Polonia. Masyarakat Medan Polonia tampak bahagia atas kehadiran Djarot yang mau datang dan membuka turnamen tersebut.

Turnamen sepak bola yang digelar di Kecamatan Medan Polonia ini memperebutkan piala Djarot-Sihar. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim sepakbola, dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Djarot yang hadir langsung pada acara tersebut terlihat senang melihat masyarakat begitu antusias menyambut dirinya yang hadir untuk membuka turnamen tersebut.

Djarot berpesan ke para anak muda peserta turnamen agar menjunjung tinggi sportifitas saat bermain dan bermain yang kompak karena sepak bola butuh kekompakan agar menang.

“Selamat bertanding dan terus menjunjung tinggi sportifitas,” tandasnya.

Turnamen dibuka secara seremonial ditandai dengan adanya pelepasan balon udara dan tendangan pertama oleh Djarot ke arah tiang gawang.

Hasyim, Ketua DPC PDIP Kota Medan yang turut hadir dalam acara tersebut mengajak semua masyarakat untuk mendukung terlaksananya acara tersebut.

Kesebelasan peserta turnamen sepak bola Piala Djarot-Sihar yang digelar di Medan Polonia, Jumat (30/3/2018).

Turnamen sepak bola digelar karena hampir seluruh pemuda di Kecamatan Medan Polonia gemar dengan olahraga sepak bola.

“Oleh sebab itu, kita harus menjunjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaan olahraga yang kita cintai ini,” imbaunya.

Hasyim juga bangga melihat kekompakan pemuda dan masyarakat Kecamatan Medan Polonia yang hadir pada acara tersebut.

Hasyim juga mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan menggunakan hak suaranya pada Pemilu Pilgubsu yang akan berlangsung pada 27 Juni mendatang.

Share this: