Suporter Meninggal Dunia saat Mau Nonton PSMS Medan

Share this:
Laga antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Di balik keberhasilan PSMS Medan mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0, Jumat (18/5/2018) malam, ada kabar menyedihkan yang diumumkan ketika waktu jeda babak pertama di Stadion Teladan.

Anouncer pertandingan panpel PSMS mengumumkan meninggalnya seorang suporter PSMS Medan asal Kabupaten Dairi yang dalam perjalanan menuju Stadion Teladan.

Arigustus Pasaribu, nama supporter tersebut, yang setiap tim kebanggaannya bertanding selalu meluncur dari Sidikalang menuju Kota Medan dengan jarak tempuh 4-5 jam dengan menggunakan sepedamotor, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.

(BACA: Didampingi Legenda PSMS, Djarot Buka Turnamen Sepak Bola di Polonia)

(BACA: Eks Pemain Juventus Ini jadi Ancaman Bagi PSMS Medan)

Loyalitas Monang, panggilan akrab Arigustus Pasaribu kepada PSMS Medan pantas diacungi jempol. Hal inilah yang mungkin membuat para penonton dan suporter yang hadir di Stadion Teladan langsung respek saat diumumkan lewat pengeras suara.

Pengumuman ini pun sontak membuat seluruh Stadion Teladan langsung terdiam. Tanpa intruksi, tiba-tiba saja tepuk tangan pun menggemuruh sebagai tanda penghormatan terakhir bagi Arigustus Pasaribu.

“Kejadiannya sekitar siang hari. Dia mau nonton PSMS Medan dan setiap PSMS tanding dia selalu ke Medan. Namanya suporter sejati,” kata Eben Siregar, warga Sidikalang yang mengetahui kejadian tersebut.

(BACA: Bulan Ramadan, PSMS Medan Main Malam)

“Lokasi kejadian kecelakaan Arigustus Pasaribu sekitar di daerah Tiga Panah (3 jam dari Kota Medan, red) dan tengah hari,” ucap Eben Siregar.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir.

Share this: