Terkait Pernikahan Sedarah, Beredar Komentar Punguan Aritonang dan Punguan Simanjuntak

Share this:
Foto pernikahan Juliana Simanjuntak dengan Lucen Aritonang, yang diposting di akun Facebook Dek Yuli S.

Artinya: Mari kita tenang dulu. Biar jelas semua, tidak ada yang saling meragukan, jangan ada kemarahan yang salah sasaran, jadinya berkata tidak baik dan marah-marah tak jelas.

Ada info terbaru dari Duri, tempat kejadian. Kejadian ini benar adanya. Sudah ditelusuri Punguan Simanjuntak di Duri. Jadi, Punguan Simanjuntak dan Punguan Aritonang sudah ketemu. Punguan Aritonang sudah mencari dan sudah menemui pelaku cinta terlarang ini. Jadi saat ini sedang diproses (kalau mau jelas, silahkan Tanya teman-teman atau saudara Anda yang ada di Duri).

Tak ada yang mengenal si Aritonang ini di Duri karena dia tak berbaur dan tinggal (mengontrak) di lingkungan orang Padang.

Sementara, teringat pada pendeta yang memberkati si Aritonang dan Juli S, dia tinggal di Medan. Tapi si Aritonang ini sudah pergi merantau ke Duri (dapat kerja di sana). Dan adik perempuannya itu, si Erlinda, yang datang dari kampung, tinggal bersamanya. Mulai anak-anak hingga dewasa, mereka ini hidup terpisah.

Hingga berita ini ditayangkan, belum, diperoleh konfirmasi langsung dari Lucen Aritonang atau keluarganya, begitu juga dengan Juliana Simanjuntak atau keluarganya. Informasi ini masih seputaran komentar-komentar yang dihimpun dari media sosial Facebook.

Share this: