Terkait Pernikahan Sedarah, Beredar Komentar Punguan Aritonang dan Punguan Simanjuntak

Share this:
Foto pernikahan Juliana Simanjuntak dengan Lucen Aritonang, yang diposting di akun Facebook Dek Yuli S.

RIAU, BENTENGTIMES.com – Berbagai komentar, baik positif maupun negatif, bermunculan di media sosial Facebook terkait pernikahan sedarah antara Lucen Aritonang dengan saudara perempuannya, Erlinda Aritonang, yang pertama kali viral setelah diposting oleh Juliana Simanjuntak (pemilik akun Dek Yuli S), istri Lucen Aritonang.

Seperti pada postingan salah seorang warganet pemilik akun Ahmad Sabban Rajagukguk, Kamis (15/2/2018), dia membagikan kiriman Rion Aritonang yang mengatakan bahwa berita Lucen Aritonang mengawini adek kandungnya adalah hoax.

Postingan yang sama juga diposting Liston Aritonang berupa informasi dari Punguan Toga Aritonang Duri, Riau yang telah mengonfirmasi hal ini langsung kepada Luncen Ricardo Aritonang. Dalam postingan dalam bentuk screenshoot tersebut, Toga Aritonang Duri, Riau, menyebutkan bahwa:

  1. Tidak benar bahwa Lucen Aritonang mengawini ito kandungnya sendiri.
  2. Tidak benar anak ito nya itu adalah anak dari Lucen Aritonang. Anaknya itu adalah anak itonya dari suaminya yang telah meninggal dunia di Medan. Karena suaminya meninggal, maka itonya pergi ke Duri bersama anaknya untuk menumpang di rumah Lucen Aritonang.
  3. Berkaitan dengan kartu keluarga yang berisi nama Lucen, Lastri dan anaknya Lastri, kartu keluarga tersebut dipalsukan oleh Lucen dengan maksud agar ito dan berenya tersebut dapat tanggungan dari perusahaan.
  4. Facebook atas nama Linda yang memposting berita yang viral tersebut, informasinya juga dibuat oleh istri Lucen saudari Yuli Simanjuntak.

Inilah klarifikasi saudara Lucen Ricardo kepada kami tadi malam.

Share this: