Terkait Pernikahan Sedarah, Beredar Komentar Punguan Aritonang dan Punguan Simanjuntak

Share this:
Foto pernikahan Juliana Simanjuntak dengan Lucen Aritonang, yang diposting di akun Facebook Dek Yuli S.

Masih tulisan Micha Gultom NyHombing: Nah justru karna itu loh ito, kalo kalian merasa ini perlu di buktikan, ya kalian yg buktikan.. Usut segera sampai tuntas. Ngapain klian sbgai aritonang yg seolah-olah malu… Kalo soal malu, semua suku batak malu utk ini. Tp klo mmng bukti ttg benar tidaknya blm ada, ya biarkan saja mereka di bully berdasarkan cerita yg saat ini di anggap paling benar. Yaitu cerita korban sndiri

Lagian kalo mmng mreka ga salah, cukup mreka update status/video. atau siaran langsung di media sosial mengklarifikasi hal yg sbenarnya. (klo mmang mreka ga salah) simple kan…?? Gampang skali. Bukan jd kita yg gak tau apa2 ini jd yg seolah berusaha menutup-nutupi.

Sementara, pemilik akun Dheawie Rajagukguk menulis komentar yang menyejukkan dan berharap agar jangan ada yang saling menyudutkan. Dia menulis: Kami brtrima kasih buat ito kami Ahmad Sabban Rajagukguk, yg dgn scptnya dpt mencari informasi kbenaran masalah ini….

Utk itu marilah kita saling membenahi diri kita, apalagi pihak lain marga lain yang dgn sok dan gayanya yg jelas2 blm tau dduk permasalahanya, sdh mmbuat dn malah menambah persoalan dgn bgtu gampangnya menyalahkan dn menjelek2kn marga aritonang,

Dlm hal ini saya secara pribadi mohon kepada kita pengguna medsos, fb ini jangan trllu gampang trpancing dn emosi dgn hal2 yg benar2 belum kita ketahui duduk permasalahannya, marilah bijak dn buanglah amarah serta emosi saat kita mndapat berita atau hal2 viral yg belum kita ketahui alur ceritanya…….

Share this: