Terkait Pernikahan Sedarah, Beredar Komentar Punguan Aritonang dan Punguan Simanjuntak

Share this:
Foto pernikahan Juliana Simanjuntak dengan Lucen Aritonang, yang diposting di akun Facebook Dek Yuli S.

Dan, postingan berupa bantahan ini langsung direspon oleh sejumlah warganet. Seperti komentar pemilik akun Jeiin Paung yang menulis: Belum bisa dibilang hoax. Belum ada bukti dan foto pernikahan si adek sama mendiang suaminya ataupun surat keterangan kelahiran anaknya erlinda itu. Kalau perlu test DNA. Biar tau siapa ayah biologisnya.

Saya tidak bilang mengharapkan itu nyata, membayangkannya saja saya jijik. Kalau itu benar2 terjadi, bikin malu suku batak, krna jelas2 salah di mata hukum, adat dan agama. Tapi sanggahan yang bbrapa point itu belum cukup membuktikan kalau curhatan korban itu hoax. Itu seperti curhatan dibalas curhatan. Sekian.

Kemudian, pemilik akun Hersonita Taruli menulis: Betul…krna pas malam penganten knpa itonya suka nelpon…trus knpa ngumpet2 prgi k rumah itonya…knpa itonya t trkesan cemburu sma itony yg mnikah normal…maaf sbnrny msh bingung..mudh2an.

Selanjutnya, pemilik akun Leonard Hutabarat memberi respon positif, namun tetap berharap ada informasi akurat terkait kasus ini. Dia menulis: syukyurlah kalau memang hoax. sebab ini sangat memalukan buat kita batak. saya sendiri jadi kepikiran anak itu,dia jd korban berita ini,kasian dia masih anak2 dan ga tau apa2,tapi kena berita ngga enak. tapi ada perlunya kita buktikan dengan tes DNA,dan juga menunjukkan poto2 pernikahan ito erlinda dengan suaminya dan juga surat lahir anak tersebut.

Selanjutnya, pemilik akun Micha Gultom NyHombing menantang agar yang mengatakan ini boax agar segera membuktikannya. Begini postingannya: Kalo brani bilang ini HOAX, buktikan!!! Brita ini viral berdasarkan bukti yg di pampangkan oleh korban sendiri. Jd yg sok tau bilang ini hoax, KASIH BUKTI donk ke MEDIA.. emang orang percaya gitu aja apa??

Share this: