Pelaksana Proyek Preservasi Jalan Hilimbawadesolo Idanoi Tepis Berita Miring

Share this:
ADI LAOLI-BMG
Kolase foto pelaksanaan pengaspalan proyek preservasi jalan di Desa Hilimbawadesolo menuju Ombolota Idanoi, Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara. Papan informasi.

Diakhir penuturannya kepada media ini, Mahmud yang melaksanakan proyek preservasi jalan itu yang anggarannya bersumber dari APBN Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2023 sebesar Rp16.611.511.614, berpesan tidak menutup diri terhadap hal-hal yang harus diperbaiki.

Namun, dia sangat menyayangkan tindakan asumsi berlebihan yang terkesan mengada-ngada. Oleh karenanya, bersama tim divisi hukum PT Karunia Sejahtera Sejati akan mempelajari lebih jauh terhadap sejumlah pemberitaan belakangan ini dan bilamana memenuhi unsur akan dimintai pertanggungjawabannya.

Di tempat terpisah, salah seorang warga Ama Stevan Gea, yang dimintai pendapatnya terkait preservasi jalan tersebut menyampaikan support dan terima kasih atas perhatian pemerintah provinsi maupun pusat yang telah mengalokasikan anggaran pembangunan jalan tersebut.

BacaKejari Gunungsitoli Sita Uang Rp 622 Juta dalam Kasus Dugaan Korupsi Proyek Penguatan Tebing Sungai Idanogawo

BacaDua Hal Bikin Warga Kecewa, APH Diminta Usut Program Pemberian Bibit Ayam di Desa Dahana Tabaloho Gunungsitoli

Dia mengatakan dengan terbangunnya jalan dimaksud memudahkan akses transportasi bagi masyarakat banyak. Ia pun mengimbau semua pihak untuk menjaga dan menyukseskan pekerjaan proyek tersebut.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: