Pelaksana Proyek Preservasi Jalan Hilimbawadesolo Idanoi Tepis Berita Miring

Share this:
ADI LAOLI-BMG
Kolase foto pelaksanaan pengaspalan proyek preservasi jalan di Desa Hilimbawadesolo menuju Ombolota Idanoi, Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara. Papan informasi.

GUNUNGSITOLI, BENTENGTIMES.com– Direktur Perseroan Terbatas (PT) Karunia Sejahtera Sejati, melalui Mahmud selaku pelaksana proyek preservasi jalan di Desa Hilimbawadesolo menuju Ombolota Idanoi, Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara, menegaskan pengerjaan proyek tersebut sudah sesuai prosedur.

Hal ini disampaikan Mahmud menepis sejumlah pemberitaan beberapa media online baru-baru ini yang menuding proyek preservasi jalan tersebut sarat korupsi dan indikasi praktik mark up.

Mahmud yang mengaku sudah melalangbuana di dunia konstruksi itu menguraikan bahwa progres preservasi jalan itu baru memasuki angka 80 persen alias masih dalam tahap pengerjaan.

Dikatakan Mahmud, pemberitaan yang terus menerus di-update belakangan ini oleh sejumlah pengelola media online di Gunungsitoli, adalah keliru bahkan berujung menyesatkan.

“Proyek ini sedang dalam tahap pengerjaan. Lalu, buru-buru disimpulkan sebagai sarat korupsi dan indikasi mark up. Kami selaku pelaksana terganggu,” kata Mahmud.

BacaTak Bisa Tunjukkan Izin, Reklamasi di Desa Miga Gunungsitoli Stop Sementara!

BacaKejari Gunungsitoli Tahan Dua Tersangka Kasus Korupsi Proyek Pembangunan SMP Negeri 5 Lahewa

Dia menjelaskan beberapa keretakan pengaspalan itu diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi dan kelabilan tanah yang mudah tergerus oleh air.

“Kendala-kendala tersebut terus diperbaiki dan dibongkar ulang sebagai bentuk pertanggungjawaban perusahaan hingga memasuki masa pemeliharaan mendatang,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: