Dandim 0213/Nias Monitoring Kegiatan TMMD di Wilayah Kabupaten Nias Barat

Share this:
ADI LAOLI-BMG
Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Peranginangin selaku Dansatgas TMMD ke-116 Tahun 2023 di Wilayah Kabupaten Nias Barat, melaksanakan monitoring lapangan pekerjaan sasaran fisik di Desa Sitolu Ewali, Kecamatan Moro'o, Kabupaten Nias Barat, Selasa (30/05/2023).

NIAS BARAT, BENTENGTIMES.com– Dandim 0213/Nias, Letkol Inf Martky Jaya Peranginangin selaku Dansatgas TMMD ke-116 tahun 2023 di wilayah Kabupaten Nias Barat, melaksanakan monitoring lapangan pekerjaan sasaran fisik di Desa Sitolu Ewali, Kecamatan Moro’o, Kabupaten Nias Barat, Selasa (30/05/2023).

Pada kunjungan itu, Dandim 0213/Nias sangat antusias melihat semangat personel dan warga yang sedang bergotong royong bersama mengerjakan beberapa sasaran fisik, yang tanpa mengenal lelah untuk pencapaian hasil pekerjaan sasaran fisik yang sedang dikerjakan tersebut.

“Hari ini, kami melihat semangat Satgas TMMD dibantu juga oleh masyarakat sangat luar biasa, bergotong-royong bersama untuk pekerjaan sasaran kegiatan TMMD yang ke-116 di wilayah Kodim 0213/Nias,” ujar Martky Peranginangin.

BacaPanglima TNI Mutasi 223 Perwira, 52 Pamen Pecah Bintang, Dua Putra Batak Jabat Danrem

BacaYudo Margono, Anak Petani Jadi Calon Tunggal Panglima TNI, Pernah Tugas di Belawan

Dikatakan Dandim, dengan kegiatan tersebut sinergitas, silahturahmi TNI-rakyat semakin meningkat. Dengan demikian semangat untuk memajukan desa dapat lebih mudah dicapai.

“Sinergitas TNI bersama rakyat akan menjadi kekuatan luar biasa untuk memajukan dan mendayagunakan potensi desa,” pungkasnya.

Salahseorang warga Dusun IX Sisobalihi, Ama Arwan Waruwu, yang ikut bergotong-royong bersama Satgas TMMD menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan TMMD melalui Kodim 0213/Nias.

Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya PeranginAngin menyalami warga yang turut bergotong-royong pada kegiatan TMMD di Desa Sitolu Ewali Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat, Selasa (30/05/2023).

BacaDaftar Lengkap Mutasi 180 Perwira TNI, 6 Putra Batak, Satu di Antaranya Siantar Man

BacaDelegasi Rusia Elena Myakotnikova Sibur Akui Danau Toba Sangat Indah: Saya Janji Datang Kembali

Dia mengatakan dengan terbukanya akses jalan di daerahnya, selain roda ekonomi warga khususnya di pedesaan meningkat, juga kebutuhan perjalanan bisa berjalan lancar.

“Saya sangat senang, dan kami berterimakasih kepada TMMD. Melalui kegiatan ini, keterisoliran desa kami perlahan akan terbuka. Sehingga sasaran fisik kegiatan TMMD ini dengan senang hati kami membantu bergotong-royong supaya cepat siap, tepat waktu sesuai target,” kata Ama Arwan.

Share this: