Delegasi Rusia Elena Myakotnikova Sibur Akui Danau Toba Sangat Indah: Saya Janji Datang Kembali

Share this:
BMG
Delegasi W20 foto bersama di Sopo Bolon Room, Niagara Hotel, Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumut, Selasa (19/7/2022).

PARAPAT, BENTENGTIMES.com– Salah seorang delegasi W20 yakni dari negara Rusia Elena Myakotnikova Sibur mengakui Danau Toba sangat indah dan memiliki alam yang sejuk.

Hal itu disampaikan Elena sebelum pelaksanaan kegiatan delegasi meeting dalam rangka mempresentasikan data dan kondisi perempuan pedesaan di masing masing negaranya terkait dengan delapan poin penting di W29, di Sopo Bolon Room Niagara Hotel Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumut, Selasa (19/7/2022).

Elena menyebutkan di beberapa negara lain juga memiliki danau, tapi Danau Toba lebih indah, lebih indah dari danau yang ia pernah kunjungi.

Menurut Elena, usai kegiatan W20 ini, dia merencanakan akan kembali ke Danau Toba untuk menikmati keindahan alamnya yang masih asri.

“Saya janji akan datang lagi ke Danau Toba, karena Danau Toba ini sangat luar biasa, indah seperti film dan lukisan. Inilah sangkin indahnya Danau Toba, ketika kita lihat dari Kota Parapat,” ujar Elena.

BacaSolidaritas di Tengah Pandemi, Mereka Para Pemimpin Negara Rela Gaji Dipangkas

BacaSertijab Lima Kapolres di Jajaran Polda Sumut, Ronald Sipayung ke Simalungun, Johanson Sianturi di Taput

Elena mengatakan bahwa setelah acara ini, dia dan teman lainnya akan jalan-jalan di kawasan Danau Toba.

Saat ini, para delegasi sedang melakukan delegasi meeting membahas delapan poin komitmen bersama W20 yang nantinya akan dibawa pada pertemuan presidensial G20 dan pembahasan di negara masing-masing.

Suasana pertemuan delegasi W20 bertempat di Sopo Bolon Room, Niagara Hotel, Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumut, Selasa (19/7/2022).

BacaJokowi Ungkap Perkataan Mark Zuckerberg Terkait Metaverse di 2016

BacaRaja Belanda Ditunjukkan Rumah Batak Berusia 400 Tahun, Diajak Minum Wine dari Mangga

Meeting hari ini mempresentasikan data dan kondisi perempuan pedesaan di masing masing negaranya. Selanjutnya disimpulkan untuk dibahas pada pertemuan tematik selanjutnya di lokasi yang sama.

Peserta yang melakukan meeting ini sebanyak 56 dari 15 negara India, Australia, Indonesia, Uni Eropa, Rusia, Italia, Singapore, Jepang, Francis, Korea Selatan, Turkey, Afrika Selatan, Argentina, Jerman, USA, dan Swedia.

Share this: