Minggu Kelam di Tanjung Pamah Mardingding, Dua Rumah Dilalap Si Jago Merah

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Warga bahu membahu berusaha memadamkan api yang melalap dua rumah di Desa Tanjung Pamah, Kecamatan Mardingding, Karo, Minggu (10/10/2021).

KARO, BENTENGTIMES.com– Cuaca cerah di langit Desa Tanjung Pamah, Kecamatan Mardingding, Kabupaten Karo, pada Minggu (10/10/2021), berubah kelam. Dua rumah warga dilalap si jago merah.

Informasi diperoleh BENTENG TIMES, musibah kebakaran itu terjadi pada Minggu siang sekira pukul 11.30 WIB. Dua rumah semi permanen hangus terbakar, masing-masing milik Sordi Br Purba (53) dan Tanda Tarigan (63).

Api baru dapat dipadamkan sekira pukul 12.40 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, kerugian ditaksir berkisar Rp400 juta. Sementara, penyebab kebakaran diduga karena korslet (hubungan arus pendek).

BacaKebakaran Hebat di Desa Ujung Deleng Karo, 11 Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah

BacaOrang Ini Dikira Buruh Nelayan, Ternyata Gembong Narkoba

Kapolsek Mardingding Iptu Donald Tambunan menuturkan, keterangan mereka peroleh api bermula dari belakang rumah Sordi Br Purba.

Menyadari hal itu, Sordi langsung bergegas memanggil anaknya dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Polisi dan personel TNI dari Koramil 09/LB, yang mendapat laporan warga turut serta melakukan pemadaman.


Petugas pemadam kebakaran bersama personel TNI dan Polri berusaha memadamkan api yang melalap dua rumah di Desa Tanjung Pamah, Kecamatan Mardingding, Karo, Minggu (10/10/2021).

BacaKaro Erdilo dan PSP YAP Budi Luhur Medan Bantu Korban Kebakaran di Perbesi

BacaKebakaran di Gunung Merlawan Tiganderket, Kepala Desa dan Dua Warga Kehilangan Rumah

Tak lama berselang, mobil pemadam kebakaran di lokasi dan api dapat dipadamkan. Untuk kepentingan penyelidikan, pihaknya telah memasang police line di lokasi kebakaran.

Share this: