Karo Erdilo dan PSP YAP Budi Luhur Medan Bantu Korban Kebakaran di Perbesi

Share this:
BMG
Relawan Gerakan Karo Erdilo dan Perkumpulan Sosial Persaudaraan 'YAP' Budi Luhur Medan foto bersama warga korban kebakaran di Jambur Desa Perbesi, Kecamatan Tigabinanga, Karo.

KARO, BENTENGTIMES.com– Gerakan Karo Erdilo dan Perkumpulan Sosial Persaudaraan ‘YAP’ Budi Luhur Medan menyalurkan bantuan sembako, susu, peralatan mandi, pakaian, peralatan rumah tangga, dan juga sarung, kepada warga korban kebakaran di Desa Perbesi, Kecamatan Tigabinanga. Penyerahan bantuan dilakukan di Jambur Desa Perbesi, Kabupaten Karo.

Ketua PSP ‘YAP’ Budi Luhur Medan Yendi Yab mengatakan, penyerahan bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dan ikut serta merasakan apa yang dialami warga korban kebakaran.

“Kita juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Karo Cory S Sebayang yang selama ini terus mendukung secara penuh kegiatan-kegiatan bakti sosial dan berbagi kasih ini,” ujar Yendi Yab.

BacaRelawan Karo Erdilo Bagikan oleh-oleh Kepada Lansia

BacaGerakan Karo Erdilo, Roy Ginting: Peduli Tidak Harus Jadi Pejabat

Ketua Umum Gerakan Karo Erdilo Roy Fachraby Ginting SH MKn menuturkan bahwa setiap kebaikan yang dilakukan pasti akan mendatangkan pahala dan kebaikan yang berlipat ganda. Dia menyampaikan turut prihatin terhadap seluruh korban kebakaran.

“Semoga saudara-saudara kami tetap kuat, sabar, tabah, dan tetap semangat. Ini satu rencana Tuhan yang pasti akan indah. Mari kita banyak berdoa,” ucap Roy Fachraby Ginting, didampingi Relawan Karo Erdilo Erianto Peranginangin dan Wijaya Ari Sinuraya.

Halaman Selanjutnya..

Suasana Berubah Suka Saat Berdendang Bersama Warga

Share this: