Gubsu Edy Rahmayadi Kecewa Serapan Anggaran Rendah di Kota Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Gubsu Edy Rahmayadi saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Tanjungbalai, baru-baru ini. 

Sementara itu, Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Pemprov Sumut Bambang Pardede mengatakan, perbaikan jalan di Kota Tanjungbalai baru akan dimulai tahun depan. Perbaikan jalan diharapkan akan mampu memberikan kenyamanan pada masyarakat, karena masyarakat Tanjungbalai sudah cukup banyak yang mengeluhkan masalah jalan.

“Kegiatan perbaikan jalan di Kota Tanjungbalai ini sudah kita tender, namun perbaikan jalan baru dapat dilakukan tahun depan. Jadi, kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai, saya mohon bersabar dan mendukung proyek perbaikan jalan yang pasti dilaksanakan pada tahun depan,” kata Bambang Pardede menginformasikan.

Gubsu Edy Rahmayadi didampingi Plt Walikota Waris Thalib saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Tanjungbalai, Kamis (5/8/2021).

Menanggapi sorotan Gubsu Edy Rahmayadi, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai H Waris Thalib berjanji berusaha keras mengejar ketertinggalan serapan anggaran di daerah yang dipimpinnya tersebut.

BacaOperasi Yustisi di Tanjungbalai, Kapolres Bagi-bagi Masker Gratis

BacaAda 121 Temuan BPK RI di Sumut, Edy Rahmayadi: Kita Semua Kebingungan

Meski demikian, dia mengaku tidak semudah tahun sebelumnya, karena saat pandemi seperti sekarang ini banyak program dan kegiatan yang tidak bisa dilakukan.

“Tetapi, kami akan mengejar serapan anggaran ini, mendorong OPD-OPD yang ada di Pemko Tanjungbalai agar bekerja lebih keras lagi terutama dalam melaksanakan proyek fisik,” katanya.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: