Duka Dumaris Pangaribuan, Sopir Angkot di Jakarta Timur, Menolak Bayar Calo, Dibakar Hidup-Hidup

Share this:
BMG
Dumaris Pangaribuan, sopir angkot yang dibakar hidup-hidup saat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Penjelasan Kapolres Jakarta Timur

Terpisah, Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan menyampaikan, kini pelaku, IPM, sudah ditangkap dan ditahan Polres Jakarta Timur. Erwin mengatakan, peristiwa itu dipicu karena tersangka merasa sakit hati dengan korban.

“Tersangka yaitu saudara IPM merasa sakit hati dan akhirnya kembali menemui korban saudara Dumaris Pangaribuan,” terang Kombes Pol Erwin Kurniawan, ketika dihubungi wartawan.

Erwin menjelaskan, mulanya, korban dan pelaku bertemu pada Senin (17/5/2021) lalu. Ada momen yang membuat pelaku sakit hati terhadap korban.

Sehingga, pada akhirnya, dalam pemeriksaan polisi, pelaku mengaku memiliki niat membakar korban.

BacaTerungkap Setelah Sang Putri Melahirkan, Ternyata Ayah Cucuku Suamiku Sendiri

BacaViral Penangkapan Sekeluarga di Muara, Tokoh Pemuda: Polisi Belajarlah Bernegosiasi yang Santun

Pelaku lantas menyiapkan bahan-bahan untuk melakukan aksi pembakaran. Barang-barang yang disiapkan oleh tersangka antara lain bensin, ember, hingga korek api.

“Tersangka ini mempersiapkan dan membeli bensin yang kemudian diletakkan di dalam ember ketika bertemu dengan korban akhirnya disiramkan kepada korban dan dibakar terhadap korban,” tutur Erwin.

Bersambung ke halaman 5..

Share this: