Terungkap Setelah Sang Putri Melahirkan, Ternyata Ayah Cucuku Suamiku Sendiri

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Pelaku yang telah menodai putrinya sendiri inisial Z alias Edi diamankan di Mapolres Tanjungbalai. (Kiri) Hanya ilustrasi.

TANJUNGBALAI, BENTENGTIMES.com– Kabar bahagia setelah kelahiran cucu dari sang putri seketika berubah menjadi petaka. Seorang ibu berinisial S tak henti-hentinya menangis sesaat setelah mendengar curahan hati putrinya.

Wanita berusia 47 tahun itu merasa seperti disambar petir di siang bolong begitu mendengar kejujuran putrinya. Ternyata, bayi perempuan yang baru saja dilahirkan putrinya itu adalah darah daging suaminya sendiri.

Kisah pilu remaja 14 tahun itu terjadi di Kota Tanjungbalai. Ayahnya inisial Z alias Edi (47) telah menodai kesuciannya. Ia telah digituin lebih dari sekali hingga melahirkan bayi perempuan mungil.

Kini, dia harus menanggung aib keluarganya, karena telah melahirkan seorang anak buah dari perbuatan bejat ayahnya sendiri.

Ibu korban sebut saja Bunga (nama samaran) dengan berat hati kemudian melaporkan perbuatan suaminya ke penegak hukum. Dia mendatangi Polres Tanjungbalai pada 10 Maret 2021.

BacaHambali Cs Peragakan Penganiayaan Berujung Maut Terhadap Tersangka Cabul

BacaBini Dua, Masih Doyan Anak Dibawah Umur, Korban 6 Orang, Termasuk Cucu

Atas laporan pengaduan ibu korban, petugas Sat Reskrim Polres Tanjungbalai langsung melakukan pengejaran. Dan, pelaku diringkus dari lokasi persembunyiannya di Desa Sei Taman, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, pada Kamis (11/3) sekitar pukul 17.30 WIB.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: