Otak Pelaku Pengeroyokan Terhadap Wisatawan di Danau Lau Kawar Diringkus, Rupanya Orang Kabanjahe

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Nevrada Sitepu dan George Andre Dwi Putra Sitepu, diamankan polisi atas kasus pengeroyokan terhadap wisatawan di objek wisata Danau Lau Kawar, Kabupaten Karo, Sabtu (15/5/2021) malam.

Namun terhadap keluarga Ade Chandra, modus Nevrada dan Andre untuk melancarkan praktik pungli gagal. Keluarga Ade Chandra menolak memberikan uang kepada Nevrada dan Andre cs karena tidak dapat menunjukkan karcis resmi sebagai syarat masuk kawasan Danau Lau Kawar.

Sikap Ade Chandra dan keluarganya ini membikin Nevrada dan Andre cs terusik sampai akhirnya bertindak anarkis. Akibatnya, keluarga Ade Chandra jadi korban kebrutalan para preman kampung ini.

Atas kasus itu, Pengeran, Wakil Sekretaris Biro Bantuan Hukum DPC PDIP Kabupaten Karo, yang juga adik ipar korban Ade Chandra, telah membuat laporan pengaduan resmi ke Polsek Simpang Empat. Dia meminta aparat penegak hukum agar memproses pengaduan mereka dan menjatuhi hukuman setimpal terhadap para pelaku pengeroyokan tersebut.

BacaAdu Mulut di Warung Tuak Berujung Pengeroyokan, 1 Tewas

BacaOknum Anggota DPRD Sumut Aniaya Polisi di Lokasi Hiburan Malam

Diberitakan sebelumnya, tindakan anarkis Nevrada dan Andre cs terhadap keluarga Ace Chandra terjadi di pintu masuk objek wisata Danau Lau Kawar, Desa Kuta Gugung, Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo, pada Kamis (13/5/2021) siang.

Saat itu, rombongan keluarga Ace Chandra asal Berastagi ini datang dengan mengendarai dua mobil bermaksud hendak berlibur sekaligus berswafoto di Danau Lau Kawar.

Namun, mobil mereka dihadang sekelompok pemuda karena tidak bersedia memberikan sejumlah uang pungli. Tak hanya itu, Ade Chandra dan mertuanya jadi korban kebrutalan Nevrada dan Andre cs.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: