Oknum Anggota DPRD Sumut Aniaya Polisi di Lokasi Hiburan Malam

Share this:
BMG
Kiki Handoko Sembiring, seorang Anggota DPRD Sumatera Utara bersama tiga rekannya diamankan di Mapolrestabes Medan, atas kasus penganiayaan terhadap dua anggota kepolisian, Minggu (19/7/2020) dini hari. (Insert) Kiki Handoko Sembiring, Hadi Priyo Utomo, Jefanya Bangun, dan Suparlin Sembiring.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Seorang Anggota DPRD Sumatera Utara Kiki Handoko Sembiring terlibat melakukan kekerasan terhadap dua anggota kepolisian Bripka Karingga Ginting dan Bripka Mario di salah satu tempat hiburan malam di Kota Medan, Minggu (19/7/2020), sekitar pukul 03.30 WIB.

Akibat kekerasan yang dilakukan Kiki Sembiring bersama kelompoknya, kedua personel polisi itu mengalami luka lecet dan lebam di bagian kepala dan wajah. Kini, Bripka Karingga Ginting dan Bripka Mario menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Informasi dihimpun BENTENG TIMES, aksi kekerasan itu berawal ketika Bripka Karingga Ginting menerima telepon dari Bripda Moses, sekitar pukul 03.00 WIB. Korban diminta merapat ke Gedung Capital Building Jalan Putri Hijau, Medan.

Lalu sekitar pukul 03.30 WIB, Bripka Karingga pun tiba di Capital Building dan langsung menuju ke Hall Retro dan bertemu dengan Bripda Moses.

Tak lama berselang terjadi keributan antara kelompok oknum Anggota DPRD Sumut Kiki Sembiring dengan kelompok lain, tetapi berimbas ke Bripda Moses dan Bripka Karingga.

Melihat situasi mulai tidak kondusif, Bripda Moses berusaha menghindar agar tidak terjadi keributan. Tetapi, Kiki Sembiring tetap menyerang Bripka Karingga.

Anggota Brimob Kompi 4 Yon C itu dipukul, ditendang dari lantai atas sampai ke halaman parkir Capital Building.

Tak lama berselang, Bripka Mario datang. Dia melihat Bripka Karingga sudah tersungkur dipukuli 20 orang lebih.

BacaAnak Mantan Ketua Demokrat Sumut Ditangkap Atas Kasus Penganiayaan

Melihat itu, Bripka Mario mencoba melerai. Tapi nahas, Anggota Dit Lantas Poldasu ini malah diserang. Dia ditendang, dipukuli dengan menggunakan benda tumpul.

“Kau kawannya juga kan?” bentak salahseorang kelompok Kiki Sembiring.

Share this: