Mengenang Bagas Sijabat, Remaja Non-Muslim di Lubuk Pakam, Rajin Bangunkan Orang Sahur

Share this:
BMG
Bagas Sijabat semasa hidup. (Latar) Tim SAR melakukan pencarian korban di Sungai Ular, Jumat. Evakuasi jasad korban. Rumah duka, dan para sahabatnya melakukan sholat dzuhur berjamaah.

Ditemukan Setelah 3 Hari

Lalu, mereka berlari menyusuri aliran Sungai Ular. Namun pencarian tidak membuahkan hasil.

Kemudian mereka melaporkan kejadian itu kepada warga yang sedang memancing di Sungai Ular. Sampai akhirnya, peristiwa tenggelamnya Bagas sampai ke telinga petugas.

Tak lama berselang Tim SAR Gabungan turun ke lokasi. Namun, sampai Jumat malam, Bagas tidak ditemukan. Kemudian dilanjutkan pada Sabtu (17/4/2021), juga tidak ditemukan. Pencarian korban berhasil pada Minggu (18/4/2021) pagi.

Bagas Sijabat ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, sekira 1,5 Km dari lokasi awal korban hanyut. Tubuh korban ditemukan nyangkut di semak-semak aliran Sungai Ular.

Selanjutnya, jenazah korban Bagas Sijabat dievakuasi dan disemayamkan di rumah duka, Jalan KH Ahmad Dahlan, Pasar II, Kelurahan Lubuk Pakam, Kelurahan Lubuk Pakam I/II, Deliserdang.

BacaChristina Romauli Sudah Peringatkan Istri Penganiaya: Jangan Digendong Dulu, Bu! Nanti Berdarah

BacaGeger Temuan Mayat Supir di Perladangan Rumka Kabanjahe, Polisi Bilang Begini..

Kepala Kantor Basarnas Medan Toto Mulyono, melalui Humas SAR Medan Sariman Sitorus mengatakan, pencarian hari ketiga, Tim SAR gabungan berhasil menemukan Bagas Efendi Sijabat warga Deli Serdang yang hanyut di sungai ular.

“Jasad korban ditemukan dengan jarak 1,5 Km dari lokasi awal korban tenggelam,” kata Sariman.

Bersambung ke halaman 4..

Share this: