Lagi, Aksi Polisi Koboi di Binjai, Letuskan Senjata di Warung Tuak

Share this:
Ilustrasi senjata api.

BINJAI, BENTENGTIMES.com – Kembali, aksi polisi koboi terjadi lagi. Setelah sebelumnya terjadi di Jakarta, kali ini terjadi di Kota Binjai.

Informasi dihimpun, oknum polisi berpangkat Brigadir inisial MJ tersebut melepaskan tembakan di warung tuak. Diketahui ia mengeluarkan senjata dan menembakkannya ke atas, lantaran kesal dengan pengunjung lain di warung tuak tersebut. Selain kesal dengan pengunjung lain, penembakan ini juga didasari pembayaran tagihan.

Baca: Jenazah Korban Penembakan Polisi Tiba di Medan, Keluarga: Ampuni Dosa Kami Tuhan

Baca: Mobil Oknum Anggota Dewan Distop Polisi, Digeledah, Ada Ekstasi

“Brigadir MJ karena kesal dengan pengunjung warung dan tentang pembayaran minum tuak, kemudian melakukan penembakan ke atas,” ujar Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan.

Sementara, Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, Senin (1/3/2021) membenarkan peristiwa tersebut. “Memang benar ada peristiwa itu dan pihak Polres masih mendalami kasus ini,” jelasnya.

Dikatakan, saat ini pelaku telah diamankan di Propam Polres Binjai untuk penyidikan lebih lanjut. Sementara, senjata pelaku juga telah disita.

“Pelaku sudah diamankan di Propam Polres Binjai dan sedang dilakukan pemeriksaan,” tambahnya.

Humas mengatakan, pelaku merupakan salah satu personel Polres Binjai yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polres Binjai.

Baca: Polisi ke Tempat Hiburan Malam dan Minum Miras, Sanksi Tegas Menanti

Baca: Motif Sakit Hati, Oknum Polisi Basmi Dua Perempuan di Medan dan Sergai

Diketahui sebelumnya, kejadian seperti ini juga terjadi di Jakarta, dimana seorang oknum polisi menembak tiga orang hingga tewas, hanya karena tagihan pembayaran pada lokasi hiburan malam.

Share this: