Insiden Berdarah Kafe RM Jakarta, Jenazah Pratu Martinus Sinurat Dibawa ke Sidimpuan

Share this:
BMG/IST
Jenazah Pratu Martinus Riski Kardo Sinurat tiba di kampung halaman Jalan Perintis Kemerdekaan, Gang Setia Budi, Kelurahan Padangmatinggi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidempuan, Jumat (26/2/2021). (Insert) Pratu Martinus Riski Kardo Sinurat semasa hidup.

Anak Ketujuh dari Delapan Bersaudara

Romel mengungkapkan, adiknya merupakan anak ketujuh dan delapan bersaudara. Dan selama ini, diakui sebagai sosok yang baik dan sangat sayang kepada keluarganya.

“Makanya, kami sempat merasa tidak percaya. Dan, kami tahu almarhum sudah meninggal lewat berita dari media sosial, setelah sebelumnya hanya dikabarkan isterinya kalau almarhum ditembak dan dibawa ke rumah sakit,” tutur Romel.

Dimakamkan Sabtu

Dia menerangkan, selanjutnya pihak keluarga akan bermufakat soal pemakaman almarhum dan direncanakan dimakamkan pada Sabtu (27/2/2021) siang.

“Rencana akan dimakamkan di pemakaman Katolik di Aek Tampang (Padangsidimpuan). Dan, kami berharap kepada pelaku agar diberikan hukuman yang setimpal dan seadil-adilnya,” tegas Romel.

BacaPembunuh Putrinya Terungkap, Ibu Korban: Alhamdulillah, Sekarang Kami Mulai Lega

BacaPelaku Pembunuhan Pendamping Desa Gunungsitoli Itu Masih Pelajar, Motifnya Memalukan

Untuk diketahui bahwa Pratu Martinus Riski Kardo Sinurat merupakan satu dari empat korban penembakan oleh pelaku Bripka CS. Dalam insiden berdarah itu, tiga orang meninggal dunia. Mereka adalah pegawai kafe bernama Doran Manik dan Feri Saut Simanjuntak, dan personel TNI Praka Martinus.

Sementara satu orang lagi berinisial H, mengalami luka dan masih mendapat perawatan di rumah sakit.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: