Insiden Berdarah Kafe RM Jakarta, Jenazah Pratu Martinus Sinurat Dibawa ke Sidimpuan

Share this:
BMG/IST
Jenazah Pratu Martinus Riski Kardo Sinurat tiba di kampung halaman Jalan Perintis Kemerdekaan, Gang Setia Budi, Kelurahan Padangmatinggi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidempuan, Jumat (26/2/2021). (Insert) Pratu Martinus Riski Kardo Sinurat semasa hidup.

SIDIMPUAN, BENTENGTIMES.com– Jenazah Pratu Martinus Riski Kardo Sinurat disambut histeris keluarga besarnya di kampung halaman Jalan Perintis Kemerdekaan, Gang Setia Budi, Kelurahan Padangmatinggi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Jumat (26/2/2021). Pratu Martinus merupakan salah satu korban penembakan oknum polisi yang terjadi di RM Kafe di Jakarta, Kamis (25/2/2021) subuh.

Tangis keluarga seketika pecah saat jenazah korban yang dibawa dengan menggunakan mobil ambulans milik kepolisian Tapanuli Utara, tiba di rumah duka, Jumat. Jenajah almarhum Pratu Martinus Sinurat diberangkatkan dari Jakarta menuju Bandara Silangit.

Dari bandara Tapanuli Utara itu, jenazah almarhum Pratu Martinus Sinurat dibawa melalui jalan darat ke kampung halamannya di Padangsidimpuan.

“Jenazah almarhum diberangkatkan dari Jakarta menuju Bandara Silangit, dan dibawa ke Padangsidimpuan melalui jalan darat ,” kata abang kandung korban Romel Sinurat (36).

BacaJenazah Korban Penembakan Polisi Tiba di Medan, Keluarga: Ampuni Dosa Kami Tuhan

BacaMotif Sakit Hati, Oknum Polisi Bunuh Dua Perempuan di Medan dan Sergai

Romel menuturkan, kepergian almarhum sama sekali tidak disangka-sangka keluarga. Apalagi, dua hari sebelum kejadian, korban masih sempat berkomunikasi lewat sambungan handphone dengan keluarga di Padangsidimpuan.

“Kami tidak menyangka, dan merasa sangat terpukul sekali. Apalagi dua hari sebelum kejadian, almarhum masih bertelepon dengan kami di sini (Padangsidimpuan)” ujar Romel.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: