Siantar Membara, Gudang Gas Elpiji Terbakar, 5 Orang Meninggal

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kebakaran hebat telah menghanguskan sebuah gudang gas elpiji di Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sabtu (26/9/2020) malam. (Insert) Lima korban meninggal dunia (wajah di lingkaran merah).

SIANTAR, BENTENGTIMES.com– Peristiwa kebakaran hebat terjadi di Kota Pematang Siantar, Sabtu (26/9/2020) malam. Sebuah gudang gas elpiji di Jalan Panyabungan, Kecamatan Siantar Barat, ludes terbakar.

Dalam peristiwa itu, rumah sekaligus gudang penyimpanan tabung gas elpiji milik Hendra Kie (35) ludes. Harta benda milik pengusaha gas elpiji itu juga hampir tidak satu pun yang bisa diselamatkan.

Namun yang paling membuat Hendra terpukul dan sangat bersedih adalah saat dia harus merelakan kepergian orang-orang yang paling dia sayangi dalam hidupnya.

Lima orang meninggal dunia dalam peristiwa itu yakni ayahnya sendiri Aminuddin alias Ameng (67), istrinya Yanti (39) dan tiga orang anaknya masing-masing Clarissa Kie (15), Kenrick Kie (12), dan Kenjiro Kie (6).

“Kalau bisa aku yang gantikan orang itu. Sakit kali. Sakit kali lah. Semua (keluarga) baik-baik,” ucap Hendra, dengan mata berkaca-kaca saat ditemui BENTENG SIANTAR (BENTENG TIMES GRUP), di Yayasan Bhakti Kesejahteraan Sosial (YBKS), Jalan Cokro, Kecamatan Siantar Utara, Minggu (27/9/2020), siang.

Hendra masih tak menyangka jika sang ayah, istri dan tiga orang anaknya sudah pergi untuk selamanya. Kesedihan masih terpancar di wajah pria 35 tahun itu. Lihat video selengkapnya, berikut ini:

 

BacaLiburan ke Sidamanik, Mobil Rombongan asal Balige Terbakar di Simarjarunjung

Dia tak sempat melihat wajah kelima keluarganya sebelum akhirnya meninggal dunia. Sebab saat kejadian, Hendra sedang berada di luar rumah. Dia sendiri baru tahu kejadian itu setelah menerima telepon dari warga.

Share this: