Suka Duka Pembinaan Paskibra di SMAN 2 Kabanjahe, Jangan Menyerah!

Share this:
PELITA MONALD GINTING-BMG
Pembinaan anggota baru Paskibra di SMA Negeri 2 Kabanjahe, Jumat (30/8/2019). 

Terus Lanjutkan Sampai Puncak, Temukan Maknanya

Lalu, Petronella br Ginting, merupakan Purna Paskibra SMA Negeri 2 Kabanjahe, menambahkan, ia melihat ada banyak perkembangan di SMA Negeri 2 Kabanjahe. Menurutnya, anggotanya semakin meriah dan peminat yang mau gabung ke Paskibra juga semakin banyak.

“Tiga tahun saya mengikuti Paskibra di sekolah ini, banyak sekali saya dapat nilai moral dalam kehidupan, seperti sikap makin disiplin, mental, etika,” ujarnya.

“Di sini, semua kita dapat perubahan yang baik di keluarga,” ujarnya lagi.

Oleh sebab itu, ia mengaku sangat sayang dengan Paskibra SMA Negeri 2 Kabanjahe.

“Di sini, kita diajarkan untuk saling menghormati, saling berbagi. Pokoknya, banyaklah nilai positif yang saya dapat di sini,” katanya.

BacaSah! Ini 100 Anggota DPRD Sumut Periode 2019-2024

BacaPelaku Curanmor Ditembak, Sampai di Polres, Rambut Mereka Dibotak

Dia berharap, kepada para calon junior dan senior supaya tetap semangat mengikuti proses demi proses dalam penerimaan calon Anggota Paskibra SMA Negeri 2 Kabanjahe.

“Jangan mundur, kalau sudah mencoba,” tegasnya.

“Sekali lagi, saya sampaikan jangan menyerah! Terus lanjutkan sampai puncak, agar makna sesungguhnya bisa didapat, karena di sini, makna yang paling utama adalah kedisiplinan dan kebersamaan,” tegas Petronella, Purna Paskibra SMA Negeri 2 Kabanjahe, yang saat ini sudah menginjak bangku kuliah.

Share this: