Polisi Top! Jumat Barokah di Masjid Kelurahan Mandailing

Share this:
ARWIN SILANGIT-BMG
Sejumlah personel Polsek Padang Hulu gotong royong membersihkan rumah ibadah di Kelurahan Mandailing, Kota Tebing Tinggi, Jumat (9/11/2018).

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com– Petugas Polsek Padang Hulu melaksanakan Jumat Barokah di Masjid, Kelurahan Mandailing, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Jumat (9/11/2018). Kegiatan yang diinisiasi Kapolsek Padang Hulu AKP RAZ Simamora ini ternyata sama sekali tidak diduga pengurus masjid.

Begitu tiba di halaman masjid, Kapolsek Padang Hulu dan sejumlah anggotanya langsung berbaur dengan pengurus masjid dan melakukan gotong royong membersihkan rumah ibadah tersebut.

Kapolsek Padang Hulu disela-sela gotong royong mengatakan bahwa Jumat Bersih merupakan bagian dari pelayanan prima yang menjadi salahsatu program unggulan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi. Oleh sebab itu, Simamora mengatakan pihaknya akan keliling melakukan kunjungan ke rumah-rumah ibadah di wilayah hukum Polsek Padang Hulu.

“Jadi, pelayanan tidak hanya di kantor, tapi juga langsung ke masyarakat,” kata Simamora.

(Baca: Kapolsek Padang Hulu Ajak Tokoh NU Berperan Aktif Perangi Narkoba)

(Baca: Diringkus di Losmen Srikandi Tebingtinggi, Pelaku Narkoba Ini Gagal Edar Sabu)

Lewat kegiatan itu, Simamora ingin menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga kebersihan rumah ibadah, terutama iman sebagai umat beragama.

“Jaga lingkungan kita agar tetap aman dan jauh dari narkoba. Gunakan seluruh potensi masyarakat untuk kebaikan bersama,” tandasnya.

(Baca: Terdakwa Narkoba Ini Langsung Tegak Begitu Hakim Jatuhkan Vonis Lebih Ringan)

(Baca: Pedagang Bawang Keliling Terjerat Narkoba)

Amatan BENTENG TIMES (bentengtimes.com), selain gotong royong membersihkan pekarangan masjid, Kapolsek Padang Hulu juga memberikan bantuan beras kepada pengurus masjid.

Share this: