Penjual Lemang Dilindas Mobil Sampai 3 Kali

Share this:
Cuplikan video dari kamera cctv yang menunjukkan pedagang lemang dilindas mobil.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Viral di media sosial video seorang wanita pedagang lemang yang belakangan diketahui bernama Nurasyiah (53)dilindas mobil hingga tiga kali di Jalan Panglima Denai, Medan.

Video yang viral tersebut, Selasa (29/8/2023) yang berasal dari rekaman CCTV berdurasi beberapa detik, tampak seorang wanita tengah membawa gerobak sedang dagangan. Lalu, tiba-tiba datang satu mobil menabrak wanita itu dari belakang. Akibatnya, wanita itu terjatuh dan dilindas oleh mobil tersebut. Kemudian pengendara mobil itu kabur meninggalkan korban di lokasi kejadian.

Baca: Tentang Pemukulan Pedagang di Pasar Gambir, Baskami Ginting: Jangan Ciderai Rasa Keadilan

Baca: Jasad Pedagang Burger Ditemukan Mengapung di Danau Toba

“Terjadi musibah kecelakaan tabrak lari malam tadi 27 Agustus 2023 sekitar pukul 23.30 WIB. Korban Nurasyiah (53), warga Jalan Denai. Pekerjaan pedagang gerobak lemang. Lokasi kejadian di Jalan Panglima Denai, di depan Gang Rukun,” demikian narasi di dalam video tersebut.

Nurasyiah pun menceritakan peristiwa yang dialaminya. Saat itu dia mengaku dilindas hingga tiga kali oleh mobil yang menabraknya. Akibat peristiwa itu dia merasa sakit di bagian kakinya. Dia pun menceritakan peristiwa yang dialaminnya pada Minggu (26/8/2023) kemarin.

Malam itu dia hendak pulang ke rumah dengan mendorong gerobaknya berjualan di tengah hujan. “Tiba-tiba ada pengendara mobil putih menabrak saya dari belakang. Dia melindas saya tiga kali. Setelah itu melarikan diri,” ujar Nurasyiah, Selasa (28/8/2023), dilansir dari detikSumut.

Wanita yang biasa jualan di Jalan AR Hakim dekat Pasar Sukaramai ini sempat berteriak minta tolong. Warga sekitar pun mendengar dan berupaya menghentikan pelaku. Sayang, pelaku kabur dan meninggalkan Nurasyiah tergeletak di tengah jalan.

Baca: Jalan Berlubang Membawa Petaka, Wanita Ini Terlindas Truk

Baca: ‘Jumpa’ Honda PCX di Tigapanah, Pengendara Vixion Terjatuh dan Tewas Dilindas Truk

Akibatnya, Nurasyiah menderita beberapa luka, utama di bagian kaki. Kala itu, dirinya langsung dibawa warga ke klinik terdekat untuk mendapat perobatan medis secepatnya. Alhasil, kaki kanannya mendapati empat jahitan.

Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu Morasati Hasibuan mengatakan pihaknya masih menyelidiki pelaku yang menabrak Nurasyiah. Sejumlah rangkaian penyelidikan sedang dilakukan. “Ini kami masih mendalami peristiwa tersebut,” ucapnya.

 

Share this: