Jasad Pedagang Burger Ditemukan Mengapung di Danau Toba

Share this:
BMG
Ilustrasi.

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com– Jasad Dodi Irawan, pedagang burger asal Kisaran, Kabupaten Asahan, yang tenggelam di perairan Danau Toba, tepatnya di depan Pesanggrahan Bung Karno Parapat, Kelurahan Tigaraja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, akhirnya ditemukan, Jumat (4/6/2021) sekira pukul 06.30 WIB.

Tubuh pemuda 22 tahun itu mengapung di Danau Toba dengan kondisi sudah membengkak. Bahkan, wajahnya sulit untuk dikenali.

Menurut informasi diperoleh BENTENG TIMES, jenazah Dodi pertama kali ditemukan Nahkoda Kapal Motor Penumpang (KMP) Natio 3 Mangasi Tua Sitio, warga Kelurahan Tigaraja. Lokasi penemuan Dodi berjarak sekitar 1 kilometer dari posisi awal tenggelam.

BacaHari ke-4, Korban Tenggelam di Tongging Danau Toba Belum Ditemukan

BacaPemandian Air Panas Pariban Karo ‘Makan Korban’, Balita Asal Stabat Tewas Tenggelam

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Simalungun Manaor Silalahi menuturkan, jenazah Dodi dikenali dari celana yang dikenakannya saat ditemukan. Selain, temannya juga membenarkan bahwa jenazah itu merupakan Dodi.

“Saksi kunci yakni teman korban (Dodi). Dia bilang itu temannya (Dodi) yang tenggelam. Saksi kunci ini juga ikut berenang sebelum Dodi dinyatakan hilang,” kata Manaor Silalahi.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: