Kronologi Lengkap Penyerangan Rumah Sakit Bandung di Medan

Share this:
BMG
Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda didampingi kuasa hukum pihak RS Bandung dan politisi PDIP Sumut saat berbicara di hadapan sejumlah wartawan, Minggu (6/11/2022).

Check in ke Hotel Oyo Medan

Setelah malam semakin larut, mereka pun beranjak dari H Five. Dalam kondisi mabuk berat, mereka berempat kemudian check in ke Hotel Oyo, Jalan Gajah Mada Medan.

Di sana, Bripda Tito satu kamar dengan pacarnya Debby. Sementara, Ayu dan Iten berada di kamar sebelahnya.

Tapi, kamar yang ditempati oleh Ayu dan Iten dikunci dari luar dan kuncinya dipegang oleh Debby. Hal itu dilakukan dengan karena Ayu dan Iten juga dalam kondisi dipengaruhi minuman keras.

Tidak lama berselang, Ayu lalu menghubungi temannya bernama Brema, yang merupakan sekuriti di RS Bandung Medan. Lalu, Brema pun mengajak rekannya yang lain bernama Wanda Winata untuk menjemput Ayu dari hotel itu.

Tiba di Hotel OYO, Brema dan Wanda berusaha membuka pintu kamar Ayu. Namun pintu kamar tidak bisa dibuka, lalu mereka menghubungi petugas keamanan hotel.

BacaOknum Anggota DPRD Sumut Aniaya Polisi di Lokasi Hiburan Malam

BacaBeredar Video Diduga Kasat Narkoba Polres Siantar Joget di Hiburan Malam

Dan, saat itulah terjadi keributan antara sekuriti Rumah Sakit Bandung tersebut dengan Bripda Tito. Keributan kemudian berlanjut hingga ke Rumah Sakit Bandung.

Halaman Selanjutnya >>>

Satu Letting

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: