Beredar Video Diduga Kasat Narkoba Polres Siantar Joget di Hiburan Malam

Share this:
Pria diduga Kasat Narkoba Siantar AKP David Sinaga berjoget di Karaoke Studio 21 Siantar.

SIANTAR, BENTENGTIMES.com – Beredar rekaman video diduga Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar AKP David Sinaga yang sedang berjoget di Studio 21 Miles, Kamis (4/2/2021).

Video tersebut diupload ke Youtube pada Kamis sekira pukul 14.00 WIB. Dan, akun yang mengunggah video itu pun bernama David Sinaga.

Baca: Oknum Anggota DPRD Sumut Aniaya Polisi di Lokasi Hiburan Malam

Baca: Mobil Oknum Anggota Dewan Distop Polisi, Digeledah, Ada Ekstasi

Pada video berdurasi 1 menit 15 detik itu, pemilik akun membubuhkan caption ‘lihatlah tingkah laku seorang Kasat Narkoba Polres Siantar yang sedang ketinggian di salah satu tempat hiburan malam. Seharusnya melenyapkan narkoba ternyata..’

Pemilik akun juga memperlihatkan seorang pria yang mirip David Sinaga. Di bawah lantunan musik Dj, pria itu tampak berjoget dengan teman-temannya.

Lokasi tersebut diketahui merupakan Studio 21 yang terletak di Jalan Parapat, Kecamatan Siantar Marimbun itu, Kota Pematang Siantar dan suasana di lokasi itu tampak remang-remang.

Setelah berjoget, pria yang mirip David Sinaga itu kemudian meninggalkan lokasi bersama teman-temannya.

Atas beredarnya video tersebut, David Sinaga membantah bahwa itu dirinya. David sendiri sudah melihat video itu. Bukan hanya di Youtube, tapi juga di Facebook.

“Nggak jelas semua itu. Tadi pun ada Facebook, nggak ada itu. Tapi Facebooknya tadi, tahu dia kurasa, dihapusnya,” kata David kepada BENTENG TIMES lewat telepon selular.

Menurut David, beredarnya video itu merupakan buntut dari penangkapan yang mereka lakukan di Studi 21, belum lama ini. “Kalau kita hantami semua, ya kayak ginilah muncul,” ucapnya.

Baca: Terlibat Narkoba, 3 Oknum Polisi Diringkus Tim Gabungan TNI

Baca: Edarkan Narkoba, Oknum Polisi di Nias Ditangkap BNN

David juga tak habis pikir ketika pemilik akun yang mengunggah video itu bernama David Sinaga.

“Kok bisa pula nama Youtubenya namaku lagi? Padahal akupun punya Youtube sendiri,” ujarnya.

Bersambung ke halaman 2…

Share this: