Kronologi Lengkap Penyerangan Rumah Sakit Bandung di Medan

Share this:
BMG
Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda didampingi kuasa hukum pihak RS Bandung dan politisi PDIP Sumut saat berbicara di hadapan sejumlah wartawan, Minggu (6/11/2022).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Penyerangan yang terjadi di Rumah Sakit Bandung, Jalan Mistar, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, berawal dari ketersinggungan oknum polisi terhadap sikap petugas sekuriti rumah sakit saat hendak menjemput rekannya sesama perawat di salahsatu hotel di kawasan Jalan Gajah Mada, Medan.

Dari informasi dihimpun, berikut ini kronologi penyerangan Rumah sakit Bandung yang diduga melibatkan delapan orang oknum polisi. Dan, kedelapan oknum polisi itu seluruhnya berpangkat Bripda (Brigadir Polisi Dua).

Penyerangan itu bermula pada Minggu (6/11/2022), dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Saat itu, satu diantara pelaku bernama Bripda Tito I Tampubolon mendapat ajakan dari pacarnya Debby Hutapea pergi malam mingguan ke Hi Five.

Oknum polisi yang bertugas di Dit Samapta Polda Sumut itu pun bergegas. Ia diantar oleh temannya bernama Andreas Pangaribuan untuk menemui Debby yang sudah lebih dulu tiba di tempat hiburan malam yang berada di Jalan Abdullah Lubis, Kota Medan itu.

Di sana, Bripda Tito bertemu dengan Debby, mahasiswi di Unimed. Selain pacarnya, juga ada dua wanita lain bernama Ayu Tambunan dan Iten.

BacaSegerombolan Oknum Polisi di Medan Bikin Onar, Rumah Sakit Milik Bendahara PDIP Diserang

BacaPolisi ke Tempat Hiburan Malam dan Minum Miras, Sanksi Tegas Menanti

Sampai di lokasi setelah diantar temannya bernama Andreas Pangaribuan, Tito lalu mabuk ditemani Deby. Di sana, mereka minum minuman keras.

Halaman Selanjutnya >>>

Check in ke Hotel Oyo Medan

Share this: