Viral di Medsos, Akun @KakekDetektif Ungkap Dugaan Umroh Fiktif Edy Rahmayadi

Share this:
Cuplikan postingan akun @KakekDetektif tentang dugaan Edy Rahmayadi yang ternyata pergi ke Malaysia, yang tengah viral di media sosial.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Cuitan kontroversial akun @KakekDetektif kembali viral di media sosial. Terbaru, akun @KakekDetektif mengungkap dugaan umroh fiktif Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 Edy Rahmayadi.

Postingan ini sudah bertebaran di berbagai grup Facebook, seperti di Sudut Netral Pilgubsu, Gabungan Anak Siantar dan sejumlah grup Facebook lainnya.

Dan, lewat berbagai kicauannya tentang Edy Rahmayadi, akun @KakekDetektif selalu mengakhirinya dengan hastag #EdyRahmayadiDusta.

(BACA: Ustad Ade Terus Beberkan Bukti, Dugaan Edy Rahmayadi Tidak Umroh Makin Nyata)

Hal pertama yang disorot oleh akun @KakekDetektif adalah tentang kabar hilangnya Edy Rahmayadi beberapa waktu lalu dengan alasan umroh. Kakek Detektif menyebut bahwa kabar Edy umroh tersebut tidak benar.

Dia menyebut bahwa sesungguhnya Edy dibawa ke Malaysia dengan menggunakan pesawat Malaysia Airlines untuk mendapatkan penanganan atas stroke yang dideritanya.

(BACA: Dukungan Untuk Ustad Ade, Pembongkar Dugaan Kebohongan Umroh Edy Rahmayadi)

Dan, cuitan akun @KakekDetektif tersebut senada dengan apa yang sebelumnya disampaikan Ustad Ade Darmawan. Sebelumnya, Ustad Ade menyampaikan keyakinannya lewat beberapa fakta yang ia temukan bahwa Edy tidak umroh, tetapi berobat ke Malaysia. Bahkan, pasca pengungkapan fakta-fakta itu, Ustad Ade sempat mendapat ancaman dibunuh.

Share this: