Dukungan Untuk Ustad Ade, Pembongkar Dugaan Kebohongan Umroh Edy Rahmayadi

Share this:
Aksi simpatik dukungan untuk Ustad Ade Darmawan yang diancam oleh OTK melalui SMS.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Ancaman yang dialamatkan kepada Ustad Ade Darmawan menuai simpati dari berbagai kalangan, termasuk dari para relawan pendukung pasangan Djarot S Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS). Diketahui bahwa Ustad Ade Darmawan sebelumnya getol membongkar dugaan umroh fiktif yang dilakukan Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Pada Rabu (13/6/2018) malam saat buka puasa bersama, Relawan DJOSS di Medan Denai mengumpulkan tanda tangan dukungan untuk Ustad Ade. Warga dan relawan DJOSS menandatangani spanduk putih bertuliskan #SAVEADEDARMAWAN

(BACA: Ustad Ade: Kalau Jujur, Tunjukkan Visa Umrohmu!)

Agus Panggabean selaku penyelenggara acara buka puasa bersama Relawan DJOSS dan penggalangan dukungan moral untuk Ustad Ade mengatakan bahwa intimidasi yang dialami pengusaha travel umroh itu sangat mengkhawatirkan.

“Saya secara pribadi tidak mengenal Ade, tapi kan dia itu termasuk ulama. Makanya kami bersimpati,” kata Agus.

Menurutnya, intimidasi terhadap Ketua DPC Baitul Muslimin Indoneia (Bamusi) Kota Medan itu patut disayangkan. Karena itu, para Relawan DJOSS menggalang tanda tangan dukungan sebagai bentuk solidaritas.

“Intinya kami bersolidaritas untuk Ade. Sangat disayangkan sekali tindakan itu, apalagi di tengah pesta demokrasi yang sudah mendekati hari pemilihan,” katanya.

(BACA: Ustad Ade Darmawan Diancam: Malaikat Maut akan Menjemputmu)

Sebelumnya, ancaman ini telah diadukan oleh Ustad Ade pada Senin (11/6/2018) ke Polrestabes Medan. Dia mengaku menerima ancaman berupa SMS melalui telepon selularnya. Dia menerima dua pesan bernada ancaman.

SMS pertama: “Hei Jongos Cepat Kocabut Spanduk Pemimpin Jujur MU Itu. Udah Kami Gambar Posisimu Keluargamu, Siang Ini Koterima Balasan, Halal DarahMU DJONGOS !!

SMS kedua: “Kami Tunggu Sampai Ashar, Kalau Tidak Koturunkan Spandukmu Di Makam Pahlawan, Malaikat Maut Akan Menjemptmu.”

Share this: