Ustad Ade Darmawan Diancam: Malaikat Maut akan Menjemputmu

Share this:
Sreenshot SMS ancaman kepada Ustad Ade Darmawan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Ada ancaman yang dialamatkan kepada Ustad Ade Darmawan yang disampaikan lewat Short Message Service (SMS) pada Senin (11/6/2018) pukul 09.49 WIB.

Pada SMS yang diterima dari nomor 081262279707, dituliskan agar Ustad Ade menurunkan spanduk di Jalan SM Raja yang berisikan ajakan untuk memilih pemimpin jujur.

Namun, spanduk tersebut justru berujung adanya ancaman kepada Ustad Ade Darmawan. Kepada BENTENGTIMES.com, Ustad Ade membeberkan isi ancaman tersebut yang dikirim dengan 2 kali SMS, yakni:

(BACA: Edy Rahmayadi Publish Kegiatan Sosial dan Keagamaan, Masa Umroh Tidak?)

SMS pertama: “Hei Jongos Cepat Kocabut Spanduk Pemimpin Jujur MU Itu. Udah Kami Gambar Posisimu Keluargamu, Siang Ini Koterima Balasan, Halal DarahMU DJONGOS !!”

SMS kedua: “Kami Tunggu Sampai Ashar, Kalau Tidak Koturunkan Spandukmu Di Makam Pahlawan, Malaikat Maut Akan Menjemptmu.”

Ustad Ade mengatakan bahwa ancaman itu datang diduga karena dirinya mengungkap dugaan kebohongan salah satu Calon Gubernur Sumatera Utara yang beberapa minggu ini ramai dibicarakan masyarakat Sumut, baik itu di media sosial maupun di diskusi-diskusi warung kopi.

(BACA: Dugaan Edy Rahmayadi Tak Umroh, Ustad Ade: Dalam Islam Pemimpin Harus Jujur)

Dan, atas ancaman ini, Ustad Ade yang juga Ketua Bidang Organisasi DPD Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Umroh Republik Indonesia (Amphuri) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) ini akan melapor ke Polrestabes Medan.

“Iya, kita akan melapor ini,” ujarnya yang mengaku sedang dalam perjalanan ke Polrestabes Medan, Senin (11/6/2018) pukul 10.58 WIB.

Share this: