Viral di Medsos, Akun @KakekDetektif Ungkap Dugaan Umroh Fiktif Edy Rahmayadi

Share this:
Cuplikan postingan akun @KakekDetektif tentang dugaan Edy Rahmayadi yang ternyata pergi ke Malaysia, yang tengah viral di media sosial.

Akun @KakekDetektif juga menyebut bahwa Edy Rahmayadi ditangani oleh seorang dokter TNI bernama Dokter Terawan, dokter yang sempat menyita perhatian beberapa waktu lalu.

Akun @KakekDetektif bahkan menantang siapa saja untuk bertanya kepada Dokter Terawan untuk membuktikan kebenaran dari pernyataannya itu.

Beberapa hal lain yang cukup mencengangkan yang diungkap akun @KakekDetektif bahwa @KakekDetektif memiliki bukti CCTV di Bandara Kuala Lumpur yang menangkap gambar Edy Rahmayadi.

Ia juga memiliki bukti struk medis Edy, serta bukti tiket pesawat dari Kualanamu ke Kuala Lumpur dan sebaliknya, atas nama Edy Rahmayadi dan istrinya.

Diketahui, akun @KakekDetektif beberapa kali membuat gempar jagad maya. Sebelumnya, akun ini pernah memposting isu perselingkuhan Mardani Ali Sera dan Neno Warisman. Bahkan, saat itu, baik Mardani Ali Sera maupun Neno tidak berani menantang balik akun @KakekDetektif.

Mardani justru melaporkan Kakek Detektif ke polisi dengan tuduhan memposting video yang sudah diedit terkait dirinya. Sementara akun @KakekDetektif tidak pernah menyebarkan video terkait Mardani lewat akun twitternya.

Begitu juga berbagai cuitan akun @KakekDetektif tentang Sudirman Said yang ia sebut klimaks dengan calon wakilnya, Ida Fauziyah, di sebuah hotel di Semarang. Ia juga tidak berani menantang akun @KakekDetektif secara blak-blakan dan hanya menangis ketika mengadakan konferensi pers.

Share this: