Tim Pemenangan Erry Nuradi Tegaskan Dukungan pada Djoss

Share this:
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Japorman Saragih berfoto bersama Repdem dan 7 elemen bekas pendukung Erry Nuradi.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Setidaknya 7 elemen bekas tim pemenangan Erry Nuradi ikut bergabung pada acara buka puasa bersama yang digelar organisasi sayap PDIP, yakni Relawan Pembela Demokrasi (Repdem) Sumut, di Restoran Garuda, Jalan Pattimura, Medan, Senin (21/5/2018).

Turut hadir di acara ini Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih, Ketua Umum DPB Repdem yang juga anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu, Ketua DPD Repdem Sumut, Martua T Siadari.

(BACA: Komitmen Djarot-H Syamsul Arifin-T Erry Nuradi Tetap Jalin Silaturahmi)

Adapun ketujuh elemen pendukung Erry Nuradi yang hadir adalah Gerbang Swara, Garda Desa, Kawan Paten, Pemuda Paten, Mahasiswa Paten, Konsisten dan Sapu Jagad. Kehadiran mereka merupakan bentuk penegasan dukungan terhadap pasangan Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus (DJOSS) pada Pilgubsu 2018.

“Sesudah acara malam ini kami akan bergerak ke bawah mengarahkan seluruh pendukung agar memberikan dukungan ke Djarot – Sihar di Pilgubsu,” kata Ketua Sapu Jagad Khoiruddin Panjaitan.

(BACA: Kelak Ketika Tak Jadi Gubsu Erry ke Senayan, Djarot: Amin)

(BACA: Djarot Apresiasi Program Tengku Erry: Nelayan Harus Diasuransikan)

Atas keputusan tim relawan Erry Nuradi mendukung DJOSS, Japorman memperlihatkan apresiasiasinya. Seluruh relawan tersebut diajak menyatu dengan Repdem dan seluruh pengurus DPD yang hadir berfoto bersama.

“Semoga ini kian memperkuat semangat seluruh pendukung Djarot – Sihar menuju pemenangan di Pilgubsu,” tegas Japorman.

Share this: