Kelak Ketika Tak Jadi Gubsu Erry ke Senayan, Djarot: Amin

Share this:
Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat (2 kanan) satu meja dengan Gubsu HT Erry (3 kiri) makan bersama (ki-ka) Ketua PB Wushu Indonesia Supandi Kusuma, Evi Diana Sitorus, Sofyan Tan dan Heppy Farida di komplek perumahan Grand Polonia Medan, Jumat (16/2/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Ada pemandangan menarik di kediaman Ketua Umum PB Wushu Indonesia Supandi Kusuma, Komplek Grand Polonia Medan, Jumat (16/2/2018). Dalam acara open house Tahun Baru Imlek, Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat duduk satu meja dengan Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi.

Keduanya tampak akrab. Selain Djarot dan Erry, juga hadir Anggota DPR RI Sofyan Tan, dan masing-masing istri Ny Heppy Farida dan Ny Evi Diana Sitorus. Mereka duduk ditemani langsung tuan rumah Supandi Kusuma. Antara Djarot dan Erry beberapa kali terlibat obrolan hangat tentang masa lalu masing-masing ketika mengabdi sebagai aparatur di pemerintahan.

Djarot kepada Erry menyampaikan bahwa antara mereka ada kesamaan perjalan karir di pemerintahan. Mereka berdua sama-sama pernah menjabat kepala daerah tingkat II selama 2 periode. Djarot sebagai Walikota Blitar selama 2 periode, demikian halnya HT Erry juga pernah menjabat Bupati Serdang Bedagai (Sergai).

Kemudian, keduanya juga sama-sama pernah menjadi Wakil Gubernur. Djarot Syaiful Hidayat mendampingi Ahok menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Kemudian HT Erry menjadi Wakil Gubernur Sumatera Utara berpasangan dengan Gatot Pujo Nugroho.

Selanjutnya, Djarot Syaiful Hidayat menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Ahok yang mengundurkan diri di penghujung periode. Begitu juga halnya HT Erry Nuradi naik menjadi Gubernur Sumatera Utara, menggantikan Gatot Pujo Nugroho karena tersangkut kasus.

Bedanya, Djarot Syaiful Hidayat sempat beberapa bulan menjadi anggota DPR RI, sementara Erry Nuradi sama sekali belum.

“Inilah rencananya persiapan ke sana menjadi anggota DPR RI setelah habis periode Gubernur Sumatera Utara,” pungkas Erry Nuradi.

Dan, dibalas Djarot dengan mengatakan: “amin”.

Amatan bentengtimes.com, tak beberapa lama kemudian, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus menyusul Djarot dan Erry ke kediaman Supandi Kusuma. Sihar datang ditemani istri Patricia Siahaan.

Kemudian mereka berbaur satu meja. HT Erry Nuradi langsung menyambut ramah Sihar Sitorus.

“Ini lae saya pak, istri saya boru Sitorus,” kata HT Erry ke Djarot.

Kemudian, mereka berbaur di meja yang sama. Selesai makan bersama, Djarot-HT Erry dan Sihar keluar ruangan dan melayani permintaan foto selfie oleh warga sekitar yang sudah lama menunggu di halaman rumah Supandi Kusuma.

Share this: