Natal DPRD Sumut, Meneguhkan Komitmen Kasih, Khususnya Bagi Penyandang Disabilitas

Share this:
BMG
Sutrisno Pangaribuan, Ketua Panitia Natal Keluarga Besar DPRD Provinsi Sumatera Utara, sebelum memimpin rapat di ruangan DPRD Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.

Dan, puncak kegiatan tersebut akan dilaksanakan Ibadah Perayaan Natal Inkulturasi berbagai suku dan budaya sekaligus meneguhkan komitmen kasih kepada sesama, khususnya penyandang disabilitas. Perayaan Natal digelar di Convention Hall Hotel Danau Toba International Medan, pada Jumat, 21 Desember 2018.

Thema Perayaan Natal ini adalah ‘Persaudaraan Yang Menghidupkan (1 Raja-raja 17: 7-24 ), sub Thema ‘Meneguhkan Persekutuan Masyarakat Sumatera Utara untuk Mewujudkan Keadilan Sosial dan Memperkokoh Keutuhan NKRI’.

Ibadah dan Perayaan Natal akan dipimpin MC Lamhot Sihombing. Dan, yang menjadi pengkhotbah Pdt Togar S Simatupang MTh, Ephorus Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA).

Hadirilah…!

Sutrisno menyampaikan, seluruh petugas dalam acara ibadah dan perayaan natal ini akan menggunakan pakaian adat masing-masing daerah. Khusus Pimpinan dan Anggota DPRD akan disesuaikan dengan daerah pemilihannya.

“Saya sendiri akan mengenakan pakaian Adat Angkola Mandailing. Kita akan kembali ke akar budaya kita, sehingga bangsa kita semakin kokoh,” ucap Sutrisno, Sekretaris Komisi D DPRD Sumut ini.

BacaAda Gubernur Arogan Tetap Saja yang Dibilang Otoriter Itu Jokowi

BacaSuka Cita Natal, Dua Sahabat Berbagi Kasih Dengan Nenek Renta di Karo

Dalam acara hiburan, panitia telah mengundang Erik Sihotang, artis ibukota dan Melodi Sister, Artis Kota Medan.

Seluruh rangkaian kegiatan diharapkan berjalan dengan baik dan akan terwujudlah persaudaraan yang menghidupkan dan mengokohkan solidaritas lintas batas.

“Seluruh rangkaian acara ibadah dan Perayaan Natal dirancang oleh Endang Marlyna Panjaitan SE MM Ak, bersama Tim Kreatif dari Universitas Negeri Medan (Unimed),” tandas Sutrisno.

Share this: