Jember Fashion Carnaval Ikut Meriahkan Festival Bunga dan Buah Berastagi

Share this:
PELITA MONALD GINTING-BMG
Kadis Pariwisata Karo Mulia Barus (kanan) bersama Kabid pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jember, Dhebora Krisnowati, di Taman Mejuah-Juah Berastagi, Kamis (4/7/2019), sore.

KARO, BENTENGTIMES.com– Kabupaten Jember akan mengikuti pawai mobil dalam Festival Bunga dan Buah Berastagi, Jumat (5/7/2019). Kabupaten yang berada di lereng Pegunungan Argopuro di Jawa Timur ini akan mengusung konsep desa sangat tradisional berthemakan ‘Jember Fashion Carnaval’

“Tentu kita ingin memperkenalkan budaya Jember di Tanah Karo,” ujar Dhebora Krisnowati, Kabid pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember, saat mempersiapkan Stan Jember di Taman Mejuah-Juah Berastagi, Kamis (4/7/2019), sore sekira pukul 15.30 WIB.

Dhebora menyebutkan, ada 13 orang rombongan Jember hadir di Festival Bunga dan Buah Berastagi. Ia juga mengungkapkan jika Pemkab Jember juga akan mengundang Pemkab Karo dalam kegiatan tahunan di Kabupaten Jember, yaitu Event Internasional Jember Fashion Carnaval, pada 1-4 Agustus 2019.

BacaMuncul Usulan Tes Urine Seluruh Anggota DPRD Karo, BNN: Kita Mainkan

BacaHari Anti Narkoba di Karo, Digelar di Parkir Gedung DPRD, Dewan Tak Seorang Pun Hadir

Atas kehadiran rombongan dari Kabupaten Jember, Kadis Pariwisata Karo Mulia Barus menyampaikan rasa bangga. Menurut Mulia, ini baru pertamakali ada tamu dari pulau Jawa ikut ambil bagian dalam Festival Bunga dan Buah Berastagi.

“Tentu, kehadiran Jember bisa menambah kemeriahan di Festival Bunga dan Buah. Semoga kedepan atau event berikutnya bisa kita tingkatkankan dan jalin kerja sama dengan pihak Kabupaten Jember,” tandas Mulia.

Share this: