Radiapoh Anak Petani Sukses di Rantau, Zonny Birokrat dari Staf jadi Kepala Dinas

Share this:
BMG
Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan H Zonny Waldi.

Tidak Punya Hutang Masa Lalu

Barangkali, tak akan ada yang menyangkal soal sosok Haji Zonny Waldi sang pengabdi yang setia melayani masyarakat. ZW telah mewakafkan lebih dari setengah umurnya untuk mengabdi di birokrasi.

Di Simalungun, ZW menggagas beberapa program terkait perikanan yang menjadi pilot project di Provinsi Sumatera Utara. Dia seorang birokrat yang sabar memberikan bimbingan kepada warga.

Berkat ZW, masyarakat berhasil mengembangkan potensi perikanan sekaligus pertanian. Kepedulian dan kemauan ZW melayani masyarakat telah membawanya pada kesuksesan dalam karir birokrasi yang barangkali tak bisa diraih banyak orang. Dan tentu saja, kini ZW telah yakin dan mantap untuk mengemban pengabdian yang tak kalah sarat.

RHS adalah pengusaha yang dikenal jujur dan pekerja keras. Sementara ZW adalah birokrat yang bersih dan berdedikasi.

Rekam jejak bisnis RHS serta karir birokrasi ZW menegaskan keduanya adalah sosok yang nyata-nyata anti korupsi. Keduanya telah selesai dengan diri sendiri dan hanya memiliki niat mengabdikan diri untuk rakyat.

BacaInsting Hebat, RHS Melejit Saat Pertumbuhan Industri Properti Melambat

RHS-ZW juga tidak memiliki keterikatan sama sekali dengan dinasti politik dan tidak memiliki hutang masa lalu.

Bersih tanpa beban dan kepentingan yang menggelayut, niscaya mereka akan dengan ringan, berkomitmen secara total dan optimal melayani rakyat.

Bersambung ke halaman 4…

Share this: