Radiapoh Anak Petani Sukses di Rantau, Zonny Birokrat dari Staf jadi Kepala Dinas

Share this:
BMG
Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan H Zonny Waldi.

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com– Radiapoh Hasiholan Sinaga dan H Zonny Waldi (RHS-ZW) dipertemukan dan disatukan oleh visi yang sama, mewujudkan perubahan di Kabupaten Simalungun.

Kondisi Simalungun tak bisa terus dibiarkan seperti saat ini. Sebagai salah satu wilayah terbesar di Sumatera Utara, Simalungun sudah lama tak diurus dengan benar. Pembangunan infrastruktur, terutama jalan, hampir mati suri.

Sebagai urat nadi kehidupan sebuah wilayah, kondisi jalan di Simalungun benar-benar memprihatinkan. Kekayaan alam dan potensi yang dimiliki oleh Simalungun hampir tak berkembang dan bahkan tidak memberi kesejahteraan untuk masyarakatnya. Kondisi ini diperparah dengan pengelolaan birokrasi yang tidak profesional dan tidak transparan.

Radiapoh Hasiholan Sinaga yang merupakan putra daerah Simalungun memulai langkah sukses di perantauan. Tak pernah ada jalan mudah untuk sebuah kesuksesan.

Namun, kesuksesan nyatanya tak menutup telinga RHS atas panggilan kampung halaman. Dia memutuskan memenuhi panggilan pengabdian itu.

Sementara, H Zonny Waldi adalah birokrat sejati yang tak lelah melayani. ZW meniti karir birokrasi dari staf di kecamatan hingga menduduki Kepala Dinas (kadis) Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Utara.

Pengalaman panjang di birokrasi rupanya ingin dituntaskannya dengan pengabdian paripurna.

BacaPertarungan JR Versus Amran di Pilkada Simalungun 2020

Oleh karena itu, RHS-ZW memproklamirkan diri sebagai pasangan yang bersinergi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Simalungun.

Bagi RHS-ZW, inilah saat tepat menjawab panggilan pengabdian. Sebab, jika bukan RHS-ZW, siapa lagi? Jika tidak sekarang, kapan lagi? Saatnya perubahan, rakyat Simalungun harus sejahtera.

Bersambung ke halaman 2…

Share this: