Mereka Pemenang Vlog Bulan Bung Karno di Medan, Siapa Saja..

Share this:
BMG
Pemenang Lomba Vlog 'Bulan Bung Karno' menerima hadiah dari Ketua PDI Perjuangan Medan Hasyim.

Tiga Peristiwa Penting di bulan Juni..

Ia menambahkan, tahun ini, peringatan Bulan Bung Karno mengusung tema ‘Bung Karno, Pancasila, dan PDI Perjuangan’.

DPC PDI Perjuangan Kota Medan, lanjut Hasyim, bersyukur kepada Tuhan, masih bisa berkegiatan di tengah pandemi Covid-19.

“Semua kegiatan Bulan Bung Karno dan kegiatan lainnya mematuhi protokol kesehatan,” kata Hasyim.

Pemenang Vlog Bulan Bung Karno diapit Ketua PDI Perjuangan Medan Hasyim dan Bendahara Boydo Panjaitan, bertempat di Sekretariat PDI Perjuangan Medan, belum lama ini.

Berbagai kegiatan dilakukan selama Bulan Bung Karno, antara lain upacara bendera, dialog-dialog kebangsaan, dan silaturahim lintas agama serta lomba vlog.

“Semua kegiatan bersentuhan dengan masyarakat dan dilakukan secara terbatas sesuai prokes,” tutup Ketua DPRD Kota Medan ini.

Untuk diketahui kata Hasyim, ada tiga peristiwa penting di bulan Juni. Pertama, Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni, Hari Lahir Bung Karno pada 6 Juni, dan Wafatnya Bung Karno pada 21 Juni.

Ketua PDI Perjuangan Medan Hasyim didampingi Bendahara Boydo Panjaitan menyerahkan hadiah pemenang Lomba Vlog Bung Karno, belum lama ini.

BacaBentuk BKN PDIP Sumut, Djarot Ingatkan Pembangunan Karakter Bangsa

BacaRepdem Sumut Kenalkan Sosok Bung Karno Lewat Pekan Giat Anak

Oleh PDI Perjuangan, Juni selanjutnya dinamai sebagai bulan Bung Karo. Sebentuk penghormatan terhadap pendiri bangsa tersebut, beragam kegiatan digelar yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Share this: