Ketua Golkar Sumut Instruksikan Seluruh Kader Menangkan Asner-Susanti

Share this:
BMG
Drs H Musa Rajekshah Mhum dan Mangatas Silalahi menyerahkan masker Golkar kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Siantar Asner Silalahi-Susanti Dewani.

SIANTAR, BENTENGTIMES.com– Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Drs H Musa Rajekshah Mhum menegaskan, dukungan Golkar ke Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Siantar Asner Silalahi-Susanti Dewayani bukan hanya di atas kertas saja. Namun, seluruh kader harus siap memenangkan pasangan calon tunggal itu di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini ditegaskan Musa Rajekshah saat berkunjung di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Siantar, Jalan SM Raja, Kecamatan Siantar Utara, Minggu (22/11/2020) sore.

Dalam kesempatan itu, Musa yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Sumatera Utara menyampaikan, setelah dirinya dilantik sebagai Ketua DPD I Golkar Sumatara Utara, dia langsung melaksanakan program untuk berkunjung ke daerah-daerah di Sumatara Utara, khususnya yang melaksanakan pilkada.

“Kedatangan saya juga sekaligus untuk menyapa dan bersilaturahmi kepada seluruh pengurus dan kader Partai Golkar,” ujarnya.

Musa mengatakan, calon kepala daerah yang diusung Golkar harus bisa menjadi pemenang pada Pilkada 2020.

BacaCalon Tunggal di Pilkada Siantar 2020, Asner Silalahi: Ini Semua Rencana Tuhan

Musa meminta, Ketua DPD Golkar Siantar Mangatas Silalahi dan seluruh jajaran komit mendukung dan memenangkan Asner-Susanti.

“Jadi, Golkar tidak hanya menyempaikan dukungan di atas kertas. Tapi, seluruh kader harus berkomitmen mendukung dan menjaga sampai di TPS untuk memenangkan Asner-Silalahi dan dikawal terus sampai diumumkan oleh KPU,” tegas Musa.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: