Ketua Golkar Sumut Instruksikan Seluruh Kader Menangkan Asner-Susanti

Share this:
BMG
Drs H Musa Rajekshah Mhum dan Mangatas Silalahi menyerahkan masker Golkar kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Siantar Asner Silalahi-Susanti Dewani.

Partai Golkar, menurut Musa, akan terus mendukung dan mengawal program yang dilaksanakan oleh Asner selama menjabat Walikota nantinya.

Dan yang terpenting nantinya, kepala daerah yang diusung Golkar harus benar-benar melaksanakan pembangunan untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat. Apalagi, Asner-Susanti merupakan putra dan putri daerah. Maka, harus mengemban amanah untuk membangun Siantar.

“Kalau kepala daerah benar-benar melaksanakan program pembangunan yang baik, maka akan menjadi kenang-kenangan yang indah bagi rakyat Siantar,” ucap Musa.

Sementara itu, Mangatas Silalahi mengatakan, Golkar Siantar sudah melakukan Training of Trainer kader partai hingga tingkat kecamatan. Hal itu dilakukan sebagai langkah awal kemenangan Asner-Susanti.

“Dari delapan kecamatan yang ada di Siantar, tujuh kecamatan sudah dilakukan muscam dan hanya tinggal satu kecamatan lagi yang tersisa. Dalam waktu dekat, Muscam di satu kecamatan lagi akan dilakukan. Setelah itu, akan dilakukan musyawarah kelurahan untuk menguatkan kemenangan,” terang Mangatas.

BacaTol Medan-Danau Toba Dibangun, Ini Rencana Asner Silalahi untuk Siantar

Golkar Siantar, sambung Mangatas, juga sudah merekrut 17 ribu kader untuk memenangkan pasangan Asner-Susanti.

“Kunjungan Ketua DPD Golkar Sumut ini tentunya akan menambah semangat dan motivasi bagi Golkar Siantar untuk memenangkan calon tunggal yang kita usung,” ucapnya.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: