Calon Tunggal di Pilkada Siantar 2020, Asner Silalahi: Ini Semua Rencana Tuhan

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Pasangan bakal calon Wali Kota Siantar dan Wakil Wali Kota Asner Silalahi-Susanti Dewani saat menyampaikan terima kasih usai mendaftarkan diri ke KPUD Siantar, Jumat (4/9/2020).

SIANTAR, BENTENGTIMES.com– Pasangan Asner Silalahi-Susanti Dewayani telah mendaftar dan pendaftarannya telah diterima Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pematang Siantar, Jumat (4/9/2020). Pasangan dengan jargon ‘Pasti’ ini, diusung 8 partai politik (parpol) pemilik 30 kursi di DPRD Siantar.

Setelah pendaftaran diterima, raut wajah Asner dan Susanti terlihat bahagia. Dan, kalimat pertama yang mereka sampaikan adalah ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pasangan ini juga tidak lupa menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pimpinan dan kader partai politik (parpol) yang telah mendukungnya.

Asner mengaku terharu dan sangat bersyukur atas support dari 8 parpol yang ada di Kota Pematang Siantar. Dia yakin, kebersamaan ini menjadi salah satu modal penting membangun Siantar lebih baik.

“Kita harus bersama-sama membangun Siantar. Dan, saya berterimakasih kepada seluruh pengurus parpol yang setia mendukung. Tuhanlah yang membalaskan jerih payah bapak ibu semua,” katanya.

Asner melanjutkan, perjalanan selama ini merupakan anugerah dan penambah semangat. Menurut Asner, menjadi calon tunggal di Pilkada Siantar 2020 merupakan kehendak Tuhan.

“Saya yakin ini semua rencana Tuhan. Ini adalah amanah yang luar biasa dan harus dipertanggungjawabkan,” ucapnya.

BacaNasdem Usung Abang Kandung JR Saragih di Pilkada Simalungun

Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Siantar Asner Silalahi-Susanti Dewani saat mendaftar ke KPUD Siantar, Jumat (4/9/2020).

Asner mengatakan, cita-citanya bersama Susanti adalah membuat Siantar lebih baik dan menjadi kota penyangga destinasi wisata Danau Toba

“Cita-cita kami meningkatkan perbaikan infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan kami mengutamakan toleransi,” ujarnya.

Share this: