Bagi RHS, Mengelola Usaha Tak Jauh Beda dengan Pemerintahan, Kuncinya ‘Hati’

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, tampak akrab bersama para jemaat gereja, usai mengikuti ibadah minggu, di HKBP Exaudi, Minggu (4/10/2020).

Masih di lokasi yang sama, Ketua DPD Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani menginstruksikan seluruh kader Partai Golkar di Ujung Padang, untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi.

“Seluruh kader Partai Golkar berkewajiban mengawal seluruh proses pilkada. Sebab, RHS mampu dan sepakat memperjuangkan nilai-nilai yang baik untuk melayani masyarakat dan mewujudkan Simalungun sejahtera,” ucap Timbul.

Sekadar diketahui, dalam blusukan ke Kecamatan Ujung Padang, Minggu (4/10/2020), Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengawalinya dengan mengikuti kebaktian di Gereja HKBP Exaudi.

Selesai kebaktian, Radiapoh singgah di Kantor PAC Pemuda Pancasila (PP) 1959 Kecamatan Ujung Padang. Di sana, RHS disambut kader PP 1959 yang dimpin Ketua Mudahaman Damanik dan Sekretaris Yusrizal.

Selanjutnya, RHS bersama rombongan makan siang di rumah tokoh masyarakat Ujung Padang Haji Budi.

BacaKisah Radiapoh Sinaga, Bekas Karyawan DL Sitorus, Sukses di Bisnis Properti

Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga foto bersama kader Golkar usai mengikuti Muscam Partai Golkar Kecamatan Ujung Padang, bertempat di Nagori Sayur Matinggi, Minggu (4/10/2020).

Setelah itu, RHS melanjutkan perjalanan menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Ujung Padang, bertempat di Nagori Sayur Matinggi.

Acara itu turut dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Simalungun Suyono, dan sejumlah tokoh masyarakat Sayur Matinggi, seperti Abdul Hamid Sinaga.

Share this: